SELEBRITI

Rilis Lagu 'Hadirmu', Agatha Suci Bagikan Kisah Cinta Kepada Sang Buah Hati

Selasa, 31 Agustus 2021 16:04 Penulis: Canda Dian Permana

Agatha Suci (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 silam, penyanyi cantik Agatha Suci tidak berhenti berkarya. Ibu dia anak ini terus berupaya mengasah diri dan kemampuannya dalam bernyanyi. Yang terbaru, Agatha Suci baru saja merilis single terbaru berjudul Hadirmu.

Single ini rilis pertama kali pada 27 Agustus 2021 di kanal YouTube Emotion Entertainment. Yang pasti, lagu ini menjadi karya Agatha Suci paling bermakna. Bagaimana tidak, lagu Hadirmu didedikasikan khusus untuk sang buah hati, yakni Kahlia Adinda dan Arsa Nuraga.

"Saya percaya, anak-anak dapat bisa menjadi apa yang diinginkan dengan faith yang besar kalau mereka bisa hidup sendiri nantinya setelah saya dan suami tidak ada," kata Agatha Suci kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Diketahui, buah hati Agatha Suci memiliki kebutuhan khusus yang perlu perhatian lebih. Hal itulah yang semakin mendewasakan Agatha Suci dalam memaknai rasa sayang dan cintanya kepada Kahlia dan Arsa.

"Karena cita-cita saya sekarang, apapun yang saya lakukan, semua untuk Kahlia dan Arsa. Karena saya tidak pernah ragu dengan kedua anakku," katanya.

1. Bagikan Kisah Cinta Kepada Buah Hati

Melalui lagu Hadirmu, Agatha Suci bermasa ingin membagikan kisah cintanya kepada sang buah hati. Agatha Suci berharap, lagu Hadirmu bisa mewakili para orangtua yang lain yang sangat mencintai sang buah hati.

"Banyak sekali orang tua yang punya mimpi untuk anak-anaknya. Mimpi untuk anak anak mereka, biasanya tercermin dari mimpi orang tuanya yang tidak tercapai," katanya.

Yang lebih spesial lagi, pada lagu Hadirmu ini ada satu kutipan di bagian akhir video musiknya. Tentu saja, ini bisa menjadi bahan refleksi untuk para orangtua.

"A Child is every parents’ greatest figure of love, and to nurture love is to accept, to give, to make the best out of every day, to let go of any doubts, and to believe in what the future might hold for them," begitu kutipan dalam lagu Hadirmu.


REKOMENDASI
TRENDING