KOREA

Perpaduan Vokal Menakjubkan, Key SHINee Rilis 'Hate that...' Kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation

Senin, 30 Agustus 2021 19:28 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee - Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau Key SHINee merupakan sosok Idol yang penuh dengan talenta. Tak hanya jago bernyanyi dan menari, kepribadian salah satu member SHINee itu selalu memukau di berbahagia variety show.

Nah, belakangan ini Key SHINee tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah mempersiapkan comeback solonya.

Sebelum merilis album solo terbarunya tersebut, Key mengeluarkan single pre-release bertajuk 'Hate that...'. Menariknya lagi untuk lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation.

Tak hanya perpaduan vokal menakjubkan, music video untuk lagu 'Hate that...' tersebut juga menghadirkan visual menarik antara Key dan Taeyeon. Penasaran?

1. Hate that...

Single terbaru KEY 'Hate that...' telah dirilis pada hari ini, 30 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, termasuk Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Video musik dari lagu tersebut pun juga dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Hate that...' merupakan lagu R&B dengan melodi gitar yang sentimental dan sophisticated rhythm. Lirik dari lagu ini menunjukkan seseorang yang berharap bahwa mantan kekasih tidak hidup dengan baik setelah berpisah dan tetap mengingatnya.

Harmonisasi vokal dari Key dan Taeyeon dalam lagu ini menambah kesempurnaan lagu.

2. Music Video

Video musik dari lagu 'Hate that...' diharapkan dapat menambah kesan mendalam dari lagu ini dengan suasana yang sesuai dengan lirik yang bertemakan perpisahan, serta diharapkan dapat menarik perhatian dengan menampilkan Key dan Taeyeon.

Key juga akan mengadakan siaran langsung melalui Naver V LIVE SHINee pada hari ini, 30 Agustus 2021, pukul 15.00 WIB untuk melakukan hitung mundur perilisan lagu 'Hate that...'.

Selain itu, Key juga akan berbagi banyak cerita, termasuk memperkenalkan lagu terbarunya dan bocoran mengenai kegiatannya.

Sementara itu, Key akan merilis album solo di bulan September 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING