Rilis Novel, CJR Sukses Bikin Laris Manis

Jum'at, 16 Januari 2015 12:25 Penulis: Arai Amelya
Rilis Novel, CJR Sukses Bikin Laris Manis CJR ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai merilis COBOY JUNIOR THE MOVIE pada 2013 kala mereka masih berempat, kini boyband remaja tersebut merilis film baru. Dengan nama CJR, mereka pun merilis CJR THE MOVIE di tahun 2015. Ditemui di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1), rupanya CJR juga merilis novel untuk film baru mereka.

"Hari ini kami launching novel CJR The Movie. Karena kita nggak bisa spoiler-in satu movie full dengan cerpen, akhirnya kita bikin novel. Ini semacam reminder lah," papar Aldi dan Kiki gantian.

CJR memang patut bahagia. Karena dari rencana perilisan 250 buku bersama sesi tanda tangan, permintaan justru meningkat. Total ada 300 buku yang ludes hari itu. Novel CJR The Movie sendiri mempunyai kaitan kisah persis dengan film mereka.

Makin beranjak dewasa, CJR masih eksisMakin beranjak dewasa, CJR masih eksis

"Penulis novelnya ini Mumu Rizal. Yang jelas ini bukan personal diary. Dulu kita sudah pernah rilis buku waktu masih Coboy Junior dan laris, Puji Tuhan lah. Dari larisnya novel ini kita jadi ngerti kalau hobi membaca di kalangan generasi muda masih bagus," ungkap CJR.

Menurut CJR, dengan membaca novel maka setiap orang bakal punya imajinasi berbeda. Sehingga mereka menyarankan bagi yang ingin menonton film CJR terbaru, bisa membaca novel dulu.

"Semoga ini jadi yang terbaik buat CJR. Mereka bisa membayangkan apa yang terjadi dan jadi lebih spesial aja pas baca buku, buku ini bisa memotivasi pembaca buat panduan nonton filmnya," tutup CJR.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING