SELEBRITI

Rilis Single Perdana 'Itu Kamu', Rey Bong Bintang 'DARI JENDELA SMP' Ungkap Kegalauannya

Rabu, 27 Oktober 2021 20:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rey Bong ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses menjadi aktor, Rey Bong kini melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi. Bintang sinetron DARI JENDELA SMP ini mengaku ingin keluar dari zona nyamannya dengan merilis single perdanya berjudul Itu Kamu.

"Senang banget perasaannya karena yang udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, persiapan yang juga amat lumayan berat bagi gue karena ini juga pertama kali (nyanyi) bagi gue. Gue terima tantangan ini, gue coba aja, biar gue nggak selalu di zona nyaman gue," ujar Rey Bong saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (26/10).

Di tengah kesibukannya syuting sinetron, Ia pun harus les vokal demi memberikan hasil yang terbaik. "Prosesnya cukup berat bagi gue. Karena gue benar-benar dari nol, gue les vokal, gue belajar tentang musik, sisanya gue ngulik sendiri, gue sering dengar lagu dan gue ngobrol sama teman-teman gue, gue nyanyi sama teman-teman gue," ungkapnya.

Itu Kamu merupakan lagu ciptaan dari Virgoun dan Budi Doremi yang bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya dengan tulus hingga rela melakukan apa saja untuk membahagiakannya.

"Judulnya udah Itu Kamu. Gue menganggap lagu ini adalah sebenarnya yang dimaksud kak Budi dan bang Virgoun tuh memang lagu jatuh cinta yang lo mengungkapkan apa yang di hati lo kalau lo tuh sayang banget sama orang ini sampai setulus mungkin," kata Rey Bong.

1. Ungkap Kegalauan

Rey Bong pun mengatakan pernah merasakan hal seperti itu. Bahkan saat pertama kali mendengar lagu ini dirinya mengaku tengah galau sehingga sangat menghayati lagunya.

"Gue waktu dengerin lagu ini gue lagi galau. Ketika lagi galau mendengar lagu ini liriknya jadi sakit banget. Ada liriknya yang berjuang untuk setia itu aku. Jadi yang berjuang tuh cuma lo doang, orang yang lo sayangin dengan tulus nih biasa aja. Waktu gue di fase galau itu gue menganggap itu sangat amat sakit, dahsyat ini lagu," paparnya.

Sebagai pencipta lagu, Virgoun melihat Rey Bong memiliki potensi yang besar untuk menjadi musisi yang hebat. Tapi karena ini masih permulaan, masih banyak yang harus dipelajari oleh Rey Bong.

"Di umur dia yang masih segini masih banyak banget waktu dia untuk belajar dan ngembangin diri. Jadi menurut gue ini bukan final hasil yang terbaik tapi gue yakin dia akan jadi musisi yang baik. Ini masih debut, kedepannya dia akan berkarya yang lebih keren lagi gue yakin," pungkas Virgoun.

(kpl/rhm/mag)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING