Rina Nose Marah ke Akun Palsu Yang Mencoba Jadi Dirinya & Menyebar Hoax

Minggu, 19 November 2017 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rina Nose Marah ke Akun Palsu Yang Mencoba Jadi Dirinya & Menyebar Hoax Rina Nose © Instagram/rinanose16

Kapanlagi.com - Kehidupan Rina Nose kini sedang menjadi pusat perhatian sejak ia memilih melepas hijabnya. Apalagi cukup banyak desas-desus yang berhembus jika sang host memilih berpindah agama.

Rina Nose sendiri sudah menampik rumor jika ia berpindah agama. Dalam sebuah postingannya, Rina Nose tegas menyebut bahwa dirinya merupakan seorang muslim.

Meski begitu, tampaknya ada saja yang ingin mengambil kesempatan dari kasus Rina Nose tersebut. Sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai sang host pun muncul.

Rina Nose memberi klarifikasi jika ia tak membuat akun Instagram baru. © Instagram/rinanose16Rina Nose memberi klarifikasi jika ia tak membuat akun Instagram baru. © Instagram/rinanose16

Akun Instagram yang berpura-pura adalah Rina Nose tersebut memasang foto yang diambil dari Instagram asli. Ia juga dengan berani mencantumkan bio jika akun tersebut merupakan akun baru.

Yang membuat Rina Nose cukup naik pitam karena akun tersebut menyebarkan hoax, seolah-olah dirinya memang benar berpindah agama. Tak cuma bionya yang mencantumkan Lukas 9:23, ada juga postingan kutipan dari Alkitab.

"Siapapun yang mau menggunakan foto-foto saya atau kata-ata saya dalam akun Instagram, selama masih baik, silakan. Tapi jangan menjadi saya! Terlebih bertindak seperti anda benar-benar Rina Nose!," tulis Rina Nose.

Ia juga kemudian menuliskan caption lain, "Bagi yang lain, pintar lah agar tidak mudah tertipu."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING