Rina Nose: Unfollow Me and Get a Life!

Kamis, 11 Januari 2018 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Rina Nose: Unfollow Me and Get a Life! Rina Nose / Credit: @rinanose16

Kapanlagi.com - Di penghujung 2017 kemarin, Rina Nose membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Presenter dari Comedy Traveler itu melepas balutan hijab yang sudah Ia kenakan sejak cukup lama. Rina tak memberikan alasan yang jelas, namun Ia menyebut jika ada pergolakan batin yang Ia rasakan selama berbulan-bulan lamanya, yang akhirnya membuatnya mengambil keputusan tersebut.

Tak pelak keputusan Rina itu mengundang pro dan kontra. Banyak sekali kritikan yang mendatanginya, namun tak sedikit pula dukungan datang dari fans setianya. Dan tak peduli apa kata orang, Rina sudah mantap dengan keputusannya.

Tak bisa dipungkiri jika wanita berusia 33 tahun itu jadi lebih tertutup. Padahal dulu Ia dikenal sebagai sosok yang sangat aktif, ceria dan kocak. Di media sosial, Ia kini lebih sering mengunggah foto-foto kutipan bijak, meski tak jarang pula Rina mengunggah foto selfie dirinya.

Sebuah caption yang cukup mengejutkan pun ditemukan di salah satu postingan Rina, tepatnya pada Selasa (9/1) kemarin. Wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu mengunggah foto dirinya dengan tema monokrom.

Rina Nose ingin di-unfollow / Credit: @rinanose16Rina Nose ingin di-unfollow / Credit: @rinanose16

"Unfollow me and get a life! Temukan kebahagiaan kalian yang nyata. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata. Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata di sekitar kalian," tulis Rina di caption foto postingannya.

Jika kebanyakan artis berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pengikut atau followers di Instagram, Rina malah dengan tegas 'mengusir' followers-nya. Bukan karena maksud yang buruk, Rina cuma ingin agar netizen, tepatnya para fans mulai berhenti bermain gadget dan menemukan kehidupan di luar dunia digital.

Berbagai komentar pun membanjiri postingan tersebut, di mana kebanyakan tak ada hubungannya dengan caption Rina. Beberapa orang masih sibuk mengomentari keputusan Rina untuk melepas hijab, beberapa lainnya malah memuji kecantikan dari Wanita kelahiran Bandung itu.

Anyway, apa pendapat KLovers mengenai caption Rina di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING