SELEBRITI

Rindu Berat, Sang Ibunda Posting Foto 'Aib' Jefri Nichol

Kamis, 22 Agustus 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Jefri Nichol dan Junita Landrat © Instagram/junitalandrat

Kapanlagi.com - Jefri Nichol pada akhirnya resmi menjalani rehabilitasi setelah tertangkap atas kasus penyalah gunaan narkoba beberapa waktu lalu. Bintang film DEAR NATHAN itu dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Agustus 2019 kemarin.

Sementara itu, dukungan penuh terus ditunjukkan oleh sang ibunda, Junita Landrat terhadap Jefri. Baru-baru ini, beliau mengunggah sebuah foto kenangan manisnya bersama sang buah hati melalui akun Instagram. Tapi bisa dipastikan jika Jefri nantinya bakal marah melihat postingan 'aib' tersebut.

"Kalau pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya. Iseng selfi aja dulu, kalau dia lihat foto ini diposting pasti marah banget. Tapi kalau rindu mau dikata apa," tulis Junita pada caption fotonya.

Foto tersebut memperlihatkan sosok Jefri yang sedang tertidur pulas. Sang ibunda diam-diam mengambil gambar selfie di sisinya tanpa diketahui sang buah hati.

1. Pesan Menyentuh Ibunda Untuk Jefri Nichol

Meski keluarganya sedang terjerat masalah, namun Junita mencoba berpikir postif jika Tuhan memang sedang punya rencana lain untuk sang buah hati. Tak lupa Ia juga menuliskan sebuah pesan penyemangat untuk Jefri.

"Istirahatlah sejenak nak, agar besok kembali penuh dengan semangat baru. Segala sesuatu itu terjadi karena sebuah alasan. Insya Alah, Allah punya sesuatu yang jauh lebih baik dari sekarang. Rahasia Allah kita nggak tau, tapi itu pasti," tutupnya.

2. Durasi Rehabilitasi?

Pihak kepolisian mengaku belum bisa memastikan berapa lama Jefri bakal menjalani rehabilitasi. Kendati begitu, proses hukum Jefri Nichol akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Untuk berapa lamanya nanti kedokteran RSKO, mereka yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya. Sambil menunggu berkasnya lengkap biarpun sedang menjalani rehabilitasi di sana, proses hukum tetap berjalan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar belum lama ini.

REKOMENDASI
TRENDING