SELEBRITI

Ringgo Agus Rahman Tidak Menyangka Dapat Kejutan Manis Dari Sang Ayah

Rabu, 14 November 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada peringatan hari ayah nasional yang jatuh pada tanggal 12 November kemarin, Ringgo Agus Rahman mendapat kejutan yang tak terduga dari sang ayah tercinta. Wajah ayahnya tiba-tiba muncul dalam sebuah papan iklan besar di jalan umum untuk mengungkapan rasa sayang kepada Ringgo. Suami Sabai Morscheck ini pun tidak menyangka dan merasa sangat terharu.

"Akhirnya gue nggak pernah nyangka kemarin bokap melakukan kerjasama tanpa sepengetahuan gue, tiba-tiba muncul di bigscreen ada di Jalan Blora, dari arah Semanggi ke HI tuh kelihatan ada (gambar) bokap gue gede buat ngingetin gue kalau kerja tapi jangan lupa video call sama papa. Selamat hari ayah," ujar Ringgo saat ditemui dalam acara Jogja-Netpac Asian Film Festival di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

"Mukanya gede banget, kaget gue. Maksud gue kok bisa bokap gue se sweet itu. Ini hal tersweet yang dia lakuin. Bapak kapan ngerjainnya, kapak fotonya, ya tanpa sepengetahuan kamu ada timnya datang. Wow. Maksudnya bokap gue nggak pernah ulang tahun (ucapin) selamat ulang tahun kayak di film-film nggak pernah," lanjutnya.

1. Dulu Sempat Canggung Sama Ayah

Diakui Ringgo, dulu ia tidak begitu dekat dengan sang ayah yang dulunya berprofesi sebagai tentara. Namun setelah ibunya meninggal dunia, Ringgo dan ayahnya semakin dekat. Oleh karena itu ia tidak pernah menyangka jika ayahnya bisa melakukan hal manis dengan memberikan kejutan tersebut.

"Bokap gue tuh tentara gitu, nggak kayak di film-film lah, bokap yang penuh perhatian. Bokap gue tuh keras lah. Gue lebih dekat sama nyokap. Ketika nyokap meninggal. Gue ya agak canggung ya ngomong sama bokap," cerita Ringgo.

"Curhat nggak pernah apa segala macam. Tapi pas pelan-pelan banyak ngobrol, tapi udah dewasa kan gue. Banyak ngobrol, masalah cinta sampai gue menikah. Misal gue bilang pa baru putus, halah pacaran paling gitu. Nggak pernah ada scene mengharukan," lanjut bapak satu anak ini.

2. Makin Sayang

Dengan kejadian ini pun menyadarkan Ringgo bahwa ayahnya sangat berarti dalam hidupnya. "Keluarga gue mah lempeng-lempeng aja. Tiba-tiba ada kejadian kayak gitu. Semakin menyadari kalau yang gue punya cuma ayah, karena nyokap udah meninggal kan," pungkasnya.

So sweet! Selamat hari ayah buat Ringgo dan sang ayah :)

 


REKOMENDASI
TRENDING