SELEBRITI

Robby Purba Pakai Botoks di Bagian Wajah yang Kendur, Begini Penampilan Terbarunya

Kamis, 22 Agustus 2019 12:40 Penulis: Rahmi Safitri

Robby Purba © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Menjaga kulit itu bukan hanya untuk kaum wanita saja, pria juga nggak salah jika ingin tampak lebih ganteng. Apalagi untuk selebritis, rasanya seolah jadi hal wajib untuk menjaga kesehatan kulit.

Itu pula yang tampaknya disadari oleh presenter Robby Purba. Pria berusia 33 tahun ini tak malu-malu mengakui memakai botoks. Menurut penuturan Robby, suntik botoks yang ia lakukan hanya dilakukan pada bagian wajahnya yang tampak kendur. Setelah itu ia menangkis disebut sebagai pecandu botoks.

Dilansir dari Liputan6.com dan Brilio.net, inilah penjelasan dari Robby soal dirinya yang pakai botoks!

1. Ditangani Dokter Ahli

Robby Purba menjalani suntik botoks di sebuah klinik dan ditangani dokter bersertifikat. Ia menyatakan suntik botoks bukan untuk gaya-gayaan. Apalagi sebagai seorang publik figur, ia secara tidak langsung memang dituntut untuk menjaga penampilan.

2. Dilakukan di Wajah yang Kendur

Robby Purba menjelaskan suntik botoks hanya dilakukan jika ada bagian wajah yang dianggapnya tampak kendur. Daya tahan botoks di wajah sekitar enam bulan sampai setahun. Tidak dijelaskan apakah Robby melakukan botoks ulang tiap enam atau setahun sekali.

3. Tak Mengubah Wajah

Robby menegaskan botoks tak sampai mengubah bentuk wajahnya. Hal itu ia lakukan hanya untuk menunjang penampilan ia saat bekerja.  Robby meyakinkan apa yang dilakukannya ini tidak berusaha mengubah apa yang Tuhan berikan kepadanya.

Setelah melakukan botoks, Robby memang makin ganteng dan percaya diri.

4. Didukung Keluarga

Ibu dan keluarga Robby Purba tidak memprotes keputusan anaknya. Selanjutnya ia menyebut kalau menyebut regenerasi bagian dari seleksi alam di dunia hiburan, jadi itu pula salah satu hal penting dalam menjaga penampilan.

Siapa yang setuju dengan pernyataan Robby?

5. Di Mana Suntik Botoksnya?

Lalu di bagian mana di wajahnya yang disuntik botoks? Robby pun tak malu dalam menjelaskan. "Dahi dan (di sisi) kanan kiri mata. Saya, kan sebagai host harus murah senyum terus ketawa dan enggak boleh jutek. Ini bentar lagi (botoksnya) turun," ungkap Robby.

Sukses terus buat Robby Purba!


REKOMENDASI
TRENDING