Roger Danuarta Dikaitkan Sheila, Jupiter Fortissimo Tak Tahu

Sabtu, 22 Februari 2014 07:31 Penulis: Ahmat Effendi
Roger Danuarta Dikaitkan Sheila, Jupiter Fortissimo Tak Tahu Roger Danuarta - Jupiter Fortissimo ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sekitar 5 tahun lalu, kasus Sheila Marcia yang tertangkap tangan sedang pesta narkoba menggegerkan dunia hiburan tanah air. Nama Roger Danuarta yang saat itu menjadi kekasih Sheila pun sempat dikaitkan.

Rumor beredar bahwa Roger juga merupakan pengguna narkoba saat itu. Namun, Roger tidak tersentuh dan terbukti oleh hukum. Namun kini Roger ditangkap dalam keadaan tak sadarkan diri karena over dosis di dalam mobilnya di daerah Kayu Putih, Jakarta Timur.

Sebagai seorang sahabat, Jupiter Fortissimo yang menjenguk Roger di tahanan mengaku tak tahu kapan temannya tersebut mulai terjerumus kepada narkoba.

Nama Roger sempat dikaitkan dengan Sheila Marcia 5 tahun silam.Nama Roger sempat dikaitkan dengan Sheila Marcia 5 tahun silam.

"Aku enggak tahu dia terlibat atau enggak (dulu). Itu rumor. Aku enggak tahu dia dengan Sheila drugs atau enggak. Sekarang aku tahu dia pemakai," tutur Jupiter di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur (21/2).

Saat menjenguk Roger, Jupiter merasa seperti flasback ke masa lima tahun silam. Saat itu ia juga menyambangi Sheila Marcia yang akhirnya harus meringkuk di dalam penjara.

"Flashback saja lima tahun lalu begini (ke penjara). Nemenin pacarnya dia yang jadi mantan aku dulu ya," tukasnya.

Jupiter mengaku siap memberikan dukungan yang terbaik bagi Roger. "Supportnya kuatin saja. Dibalik semua ini Tuhan turut bekerja dalam segala hal. Cuma orang kuat yang lewatin ini. Semoga kita bisa berteman dalam duka dan suka. Aku enggak pernah di dalam, enggak tau rasanya. Semoga cepat keluar dan beres," tandas Jupiter.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING