Romantis, Nadine Chandrawinata Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Dimas Anggara

Selasa, 02 Januari 2018 08:05 Penulis: Tyssa Madelina
Romantis, Nadine Chandrawinata Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Dimas Anggara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Isu kedekatan antara aktor tampan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang santer terdengar sejak tahun 2016. Namun, baik Nadine maupun Dimas memilih untuk bungkam hingga beberapa foto kedekatannya terkuak di media sosial. Dimulai saat Nadine dan Dimas tengah mendatangi sebuah acara hingga Dimas yang kedapatan menemani Nadine saat hadir di pernikahan sang adik, Marcel Chandrawinata pada tanggal 24 November 2017 lalu.

Saat perayaan Hari Natal bulan Desember kemarin, tampak keduanya sudah tidak malu-malu lagi untuk go public. Dalam sebuah kesempatan, Nadine tengah berpose bersama Dimas di depan pohon Natal. Unggahan tersebut dihiasi caption berbahasa Yunani oleh Nadine Chandrawinata yang berarti, "Sebuah berkah di hari sukacita."

Tak hanya itu, nampaknya Dimas juga sudah lengket dengan keluarga besar Nadine. Terbukti dalam foto unggahan Jessica Milla, Dimas tengah berkumpul bersama adik-adik Nadine, Marcel dan Mischa Chandrawinata saat Hari Raya Natal kemarin.

Nadine dan Dimas sama-sama mengunggah caption romantis untuk foto mereka. © InstagramNadine dan Dimas sama-sama mengunggah caption romantis untuk foto mereka. © Instagram

Seolah ingin melewatkan malam pergantian tahun baru dengan orang spesial, Nadine pun memilih untuk merayakannya dengan Dimas Anggara. Di hari pertama di tahun 2018, Nadine dan Dimas sama-sama mengunggah kebersamaan mereka saat merayakan malam pergantian tahun. Tak lupa, Nadine pun menulis sebuah kata-kata romantis di dalam keterangan foto tersebut.

"Out of the entire universe,
yeah.. you were my favorite set of atoms! (Kamu adalah sosok favoritku dari seluruh belahan alam semesta)," tulis Nadine.

Tak mau kalah, Dimas pun juga menuliskan kata-kata yang tak kalah manis. "We start a new day with smile and let's ring in the new year with good things in mind. (Kita mulai hari yang baru dengan senyuman dan hadapi tahun baru dengan hal yang baik di pikiran)"

Dengan latar belakang kembang api serta tawa yang lepas, foto mereka berdua semakin menambah kesan romantis. Hmm, apakah Dimas Anggara dan Nadine sudah siap untuk blak-blakan ke publik mengenai status hubungan mereka tahun ini?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING