SELEBRITI

Roro Fitria Hamil Untuk Pertama Kalinya, Sang Suami Justru Jadi Khawatir Karena Hal Ini

Selasa, 19 April 2022 22:45

Roro Fitria hamil anak pertama ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah dengan Andri Irawan pada Desember 2021 lalu, Roro Fitria akhirnya hamil anak pertamanya. Saat ini usia kehamilan Roro Fitria telah memasuki bulan keempat.

Karena sang istri hamil anak pertama, Andri Irwan tentu menjadi suami siaga. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang telah protektif kepada sang istri sejak awal mereka resmi menikah.

"Kalau saya sebenarnya dari abis menikah juga udah mulai protect ya," ungkap suami Roro Fitria, Andri Irwan, saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Rutin Kontrol

Apalagi Roro Fitria tak punya pengalaman dalam menjalani kehamilan. Karena hal itu jugalah, Andri selalu rutin konsultasi ke dokter pribadi untuk mengontrol kondisi Roro Fitria.

"Jadi karena khawatir yang pasti buat diri dia aja, kita kan nggak tau organ dalamnya dia, kadang bilangnya sakit, sakitnya kenapa, takut juga, kita minta dokter pribadi juga dokter kandungan, biar bisa konsultasi," ujar Andri Irwan.

2. Sukai Hobi Sang Suami

Andri juga mengatakan sang istri juga selalu bergantung pada suami setiap ingin pergi ke mana pun. Tapi untungnya, Roro Fitri mendukung dan juga mulai menyukai hobi sang suami dalam bermotor.

"Nyai tuh nggak bisa pergi kemana-mana, selalu sama saya, jadi bingung juga," ucap Andri Irwan.

"Tapi Alhamdulillahnya istri saya untuk acara-acara bikers, karena saya kan dari awal berkumpul sama komunitas," tukasnya.

3. Rasakan Ngidam

Sementara itu, Roro Fitria sangat bersyukur karena sampai saat ini ia tak merasakan ngidam yang aneh-aneh. Meski begitu, ia sering menginginkan sesuatu saat sudah tengah malam.

"Belum ada sih ya kalo yang (aneh-aneh) kayak gitu cuma kalo biasanya aku pengen rujak jam 12 malam, kalo itu kan susah jadinya," ujar Roro Fitria.

"Aku juga nyetok buah-buahan habis itu ngulek sendiri di rumah sama suami aku juga," tambahnya.

4. Sangat Menantikan

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Andri Irwan mengaku jika ia sangat menantikan buah hati pertama itu. Oleh karenanya, Andri selalu berusaha jadi suami siaga untuk Roro Fitria.

"Harus siaga karena ini pengalaman pertama Nyai, jadi saya harus lebih ekstra," tutur Andri Irwan.


REKOMENDASI
TRENDING