SELEBRITI

Rossa dan Yosi Project Pop Akan Diperiksa Terkait Kasus DNA PRO

Senin, 18 April 2022 20:03

Rossa dan Yosi Project Pop akan diperiksa (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Setelah Ivan Gunawan, Bareskrim Polri kembali akan memeriksa beberapa artis lainnya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus robot traiding, DNA Pro.

Rencananya beberapa artis tersebut akan diperiksa dalam minggu ini. Ada juga nama-nama baru yang diungkap oleh polisi diantaranya adalah penyanyi Rossa dan Yosi Project Pop.

1. Rossa Seharunya Diperiksa Hari Ini

Bahkan Rossa dijadwalkan pemeriksaan pada hari ini. Namun ditunda karena satu dan lain hal. Pelantun Tegar itu pun meminta jadwal ulang kepada pihak kepolisian. Tak hanya Rossa, penyanyi Ello yang rencananya diperiksa hari ini pun meminta jadwal ulang.

“Minggu ini ada beberapa public figure yang akan dimintakan keterangan. Termasuk ada nama yang kemarin belum disampaikan inisialnya R, harusnya hari ini. Minta jadwal ulang,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat jumpa pers di kantornya, Senin (18/4).

2. Yosi Project Pop Juga Akan Diperiksa

Selain itu polisi juga akan memanggil Hermann Josis Mokalu alias Yosi Project Pop yang rencananya akan menjalani pemeriksaan pada hari Kamis (21/4).

“Y merupakan salah satu personil Project Pop,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

3. Artis-artis yang Akan Diperiksa

Sebelumnya polisi juga sudah membeberkan sejumlah artis yang akan diperiksa terkait kasus DNA Pro diantaranya Rizky Billar, Lesti Kejora dan Billy Syahputra. Mereka pun akan menjalani pemeriksaan minggu ini.

“Terbaru rekap dari penyidik jadi hari Rabu rencananya 20 April inisial RB dan LK. Kemudian Kamis 21 April BS yang akan dimintai keterangan dan Y yang merupakan salah satu personil band. Jumat 22 April itu inisial N. Jadi minggu ini ada 5 public figure yang akan dimintai keterangan oleh penyidik,” pungkas Kombes Pol Gatot Repli Handoko.


REKOMENDASI
TRENDING