Rossa Siasati Banjir Memakai Twitter

Kamis, 12 Februari 2015 12:05 Penulis: Ahmat Effendi
Rossa Siasati Banjir Memakai Twitter Reza - Rossa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banjir yang melanda Jakarta membuat aktivitas banyak orang terganggu. Termasuk Rossa yang sampai tidak bisa bepergian untuk tampil di luar kota karena banjir. Berbagai persiapan yang telah dilakukan Rossa untuk menuju kota lain pun harus dibatalkan.

"Banjir yang gede banget, aku harus ke Makassar, aku ngejar pesawat, di mana-mana banjir, terus sampai airport pesawatnya nggak bisa terbang," cerita Rossa kala ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (10/02).

Karena Jakarta telah bertahun-tahun dilanda banjir, Rossa memiliki cara tersendiri agar dirinya tidak terjebak. Hal itu juga dilakukannya dengan tujuan agar kendaraannya tidak sampai macet terjebak air.

Pesawat Rossa sempat batal terbang karena hujan dan banjir yang terjadi di Jakarta. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPesawat Rossa sempat batal terbang karena hujan dan banjir yang terjadi di Jakarta. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Alhamdulillah nggak (mobil nggak pernah mogok karena banjir), aku menghindari daerah-daerah yang kena banjir," ucapnya.

Rossa menggunakan gadget untuk mendeteksi daerah mana saja yang rawan terkena banjir. Mantan istri Yoyo itu pun berusaha sebaik mungkin agar tidak sampai tidak bisa melakukan apa pun karena air.

"Yang pasti pantau radio atau pun twitter, jadi bisa dipantau dan bisa menghindari daerah-daerah yang kena banjir," tandasnya.

(kpl/yka/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING