SELEBRITI

Ruben Onsu Ajak Ratusan Karyawannya Liburan Mewah ke Bali

Selasa, 30 April 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Jordi dan Ruben Onsu © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Saat ini sebagian besar artis Tanah Air mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Bahkan, banyak yang bisnisnya sudah mulai tumbuh besar, seperti salah satunya Geprek Bensu milik Ruben Onsu. Hingga saat ini, bisnis yang berjalan di bidang kuliner itu sudah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia.

Bahkan Geprek Bensu juga sudah buka outlet di luar negeri seperti Hong Kong loh! Tak berhenti sampai situ saja, Ruben juga rencananya akan menambah gerainya di Taiwan hinga Amsterdam tahun ini. Pencapaian ini tentu tak main-main, mengingat Geprek Bensu sendiri baru didirikan sejak 17 April 2017 alias 2 tahun lalu.

"Kami memang baru berusia 2 tahun, tetapi kami selalu yakin Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu yang merupakan  produk asli Indonesia dapat dicintai oleh masyarakat luas. Rasa cinta konsumen ini adalah salah satu faktor kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga brand kami akan terus berkembang seperti sekarang," ujar Ruben selaku pemilik bisnis Geprek Bensu.

 

1. Hadiah Untuk Best Employee

Sebagai salah satu bentuk rasa syukur sekaligus perayaan ultah ke-2 Geprek Bensu, presenter kondang itupun mengajak Best Employee dari semua outlet Geprek Bensu untuk liburan bareng ke Bali. Tiap outlet bakal diwakili oleh 1 orang yang sebelumnya sudah dinilai oleh tim.

Para peserta yang beruntung akan menginap selama 3 hari 2 malam di salah satu resort mewah bintang 5 di Nusadua, Bali. Mereka juga akan diajak berkeliling Bali dan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi dan makan siang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta bermain water sport di Tanjung Benoa. Tidak hanya itu saja, sebagai puncak dari rangkaian ultah ke-2 ini, diadakan sebuah gala dinner yang dihadiri oleh artis-artis Ibukota seperti Nassar, Ayu Ting Ting, Delima KDI, Abi KDI dan Musbro KDI.

"Saya sangat senang sekali bisa mengajak liburan karyawan-karyawan terbaik kami dari seluruh outlet dan ini akan menjadi agenda tahunan kami untuk terus memberikan apresiasi bagi karyawan kami yang berprestasi. Mereka juga telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan melayani konsumen dengan senyuman dan keramahan. Ini juga akan menjadi pemicu bagi karyawan lain dari seluruh outlet untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik sehingga Brand kami akan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," sambung suami dari Sarwendah itu.

2. Munculnya Outlet KW

Kesuksesan Geprek Bensu memicu munculnya outlet-outlet KW dengan nama yang mirip-mirip. Karenanya, Ruben pun mengingatkan agar para pecinta kuliner tak salah pilih ke depannya nanti.

"Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu. Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada poto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya," tutup Ruben.

(kpl/abs/gtr)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING