SELEBRITI

Ruben Onsu Pikirkan Tema Konser Perdana Betrand Peto Saat Berada di Rumah Sakit

Selasa, 02 Agustus 2022 10:00

Ruben Onsu pikirkan konser Betrand Peto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Ruben Onsu tengah mempersiapkan konser tunggal putra tercintanya, Betrand Peto Putra Onsu. Penyanyi yang akrab disapa Onyo itu bakal menggelar konser tunggal perdana bertajuk It's My First pada 22 Oktober 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Sebagai orangtua, Ruben begitu semangat untuk mempersiapkan konser tersebut. Padahal, seperti diketahui suami Sarwendah itu hingga saat ini tengah berjuang melawan penyakitnya, empty sella syndrome.

"Saya ini masih terus berobat. Konser ini tentu tidak jadi beban. Ini malah jadi penyemangat buat saya," kata Ruben Onsu di hotel Le Méridien, Senin (1/8/2022).

"Makanya saya bilang, walaupun sakit saya tetap bersyukur. Semuanya yang saya jalani ini kemauan Tuhan, jadi tak ada kata lain selain bersyukur," tambah Ruben Onsu.

1. Penguat Lawan Sakit

Konser tunggal Betrand Peto seolah menjadi penguat Ruben Onsu di tengah melawan penyakitnya. Bahkan, kata It's My First yang dijadikan tema dalam konser tunggal Betrand Peto juga diambil ketika ia berada di rumah sakit. Kemudian, Ruben Onsu menemukan ide untuk menamai konser tunggal perdana Betrand Peto dengan tajuk It's My First.

"Jadi kan pas lagi di rumah sakit gue sama Jordi punya banyak waktu ngobrol apa ya temanya? Belum dapat sama sekali. Jadi saya pengin anak saya puya memori dengan konser ini. Karena ini konser tunggal perdananya gitu ya," kata Ruben.

2. Makna Tema Konser

Selanjutnya, Ruben lalu meminta adiknya, Jordi Onsu untuk menerjemahkan tema serba pertama ini sebagai nama konsernya. It's My First akhirnya dipilih karena mewakili semua yang diinginkan oleh Ruben Onsu di dalam konser Onyo.

"Ya sudah pas It's My First ini jadi batu lompatan pertama buat Onyo," tutup Jordi dalam kesempatan yang sama.

3. Tiket Laris Manis

Mengenai tiket, konser It's My First akan dijual dalam beberapa kategori yakni Super Festival, Festival, Tribun A, Tribun B, Gold A, VIP I, VIP II, serta VVIP. Sejauh ini tiket untuk kategori Super Festival sudah ludes terjual. Saat ini tiket konser Betrand It's My First telah terjual 500 dalam kategori Super Festival. Sebanyak 3 ribu tiket dalam konser Betrand, It's My First akan dijual dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta rupiah.

REKOMENDASI
TRENDING