SELEBRITI

Ruben Onsu Didorong Terlalu Keras di Acara TV Sampai Nyungsep ke Kolong Meja, Netizen Banjiri Komentar

Minggu, 10 Juli 2022 11:45

Ruben Onsu credit: istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Ruben Onsu memang membintangi sederet acara. Bahkan belum lama ini kesehatan suami Sarwendah tersebut memang sedang tidak bagus dan bahkan berencana untuk berobat ke Singapura.

Kali ini kejadian mengejutkan terjadi saat Ruben Onsu tampil dalam sebuah acara yang dibintanginya, di mana ia mendadak didorong oleh seorang kru hingga masuk ke kolong meja. Tentunya kejadian ini membuat banyak netizen khawatir.

1. Ruben Onsu Mengaku Belum Siap

Setelah sempat terdorong terlalu keras hingga masuk ke kolong meja, Ruben Onsu mengaku kalau ia sebenarnya belum siap untuk masuk ke set Bahkan sempat terucap kata sakit usai Ruben Onsu didorong hingga jatuh itu.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap profesional dan melanjutkan pekerjaannya. Namun tentunya, netizen merasa kejadian tersebut tidak bisa dibenarkan.

2. Instagram Ruben Onsu Banjir Komentar

Postingan Instagram Ruben Onsu pun banjir komentar dari netizen yang merasa khawatir dengan kondisi sang host. Pasalnya, penonton melihat kalau kru mendorongnya benar-benar terlalu kuat.

Beberapa netizen menyebut kalau Ruben Onsu lebih baik pensiun dari acara tersebut karena tidak dihargai kru. Beberapa juga berharap kalau ada pertanggung jawabanan dari kru tersebut.

3. Klarifikasi Ruben Onsu

Dalam sebuah video yang diunggah suara.com, Ruben Onsu memberikan klarifikasi. Ia mengungkap kalau tidak memikirkan kejadian yang menimpanya kala syuting. Ruben juga mengaku tidak ada waktu untuk menggugat kejadian tersebut lantaran ingin fokus pada kesehatannya saja.


REKOMENDASI
TRENDING