SELEBRITI

Kembali Masuk RS Bikin Betrand Peto Nangis Kejer, Ini Potret Ruben Onsu yang Belakangan Terlihat Lemas dan Disebut Pucatnya Beda

Senin, 27 Juni 2022 20:33

Ruben Onsu Sakit (Credit: Instagram/ruben_onsu dan Youtube/The Onsu Family)

Kapanlagi.com - Putra Ruben Onsu, Betrand Peto tak kuasa menahan tangis setelah melihat sang ayah terbaring di rumah sakit melalui video call. Belakangan, Ruben memang dikabarkan sedang kurang sehat. Netizen juga menyoroti wajah Ruben Onsu yang tampak pucat.

Tak hanya Betrand Peto, Sarwendah yang juga tergabung dalam video call tersebut terlihat menitikan air mata. Kesedihan terlihat begitu meliputi keluarga Ruben Onsu pada malam itu.

Usaha Ruben Onsu untuk menenangkan sang anak pun sepertinya tak berhasil. Betrand Peto malah menangis histeris dan akhirnya memutuskan untuk menemani sang ayah di rumah sakit.

1. Betrand Peto Nangis Kejer

Melihat sang ayah terbaring di rumah sakit, Betrand Peto tak kuasa menahan tangisnya. Padahal, saat itu dia baru saja menerima piala dari sebuah acara penghargaan. Sambil menempuh perjalanan di mobil, dia melakukan panggilan video dengan sang ayah. Ruben Onsu yang terlihat lemas dan pucat pun seolah berusaha terlihat tegar untuk menenangkan sang anak.

2. Video Call Bertiga

Tak hanya berdua, Sarwendah juga terlihat dalam sambungan video tersebut. Melihat kondisi sang suami yang terbaring dan sang putra yang terus menangis, perempuan berusia 32 tahun itu juga tak kuasa menahan air mata. Melihat hal tersebut, Ruben meminta Betrand Peto atau yang akrab dipanggil Onyo untuk menyudahi tangisnya. Bukannya reda, Onyo malah makin histeris.

"Nggak boleh nangis gitu ah," kata Ruben Onsu.

3. Betrand Peto Menyusul ke Rumah Sakit

Setelah berhenti menangis dan bisa lebih tenang, Betrand Peto pun meminta izin untuk menyusul ke rumah sakit. Namun, Ruben tak mengizinkan karena kondisi sang anak yang juga kurang fit.

"Kita video call saja ya, Onyo jangan ke sini, banyak virus ah. Kan Onyo lagi nggak fit," kata Ruben.

Mendengar hal itu, Betrand Peto terlihat sedih, tapi tetap memutuskan untuk menjenguk sang Ayah ke rumah sakit.

4. Ruben Onsu Terlihat Lemas

Setelah menemui sang ayah yang terbaring lemas di rumah sakit, Betrand Peto menangis lagi. Awalnya, dia hanya memegang tangan dan memeluk sang ayah. Namun, akhirnya dia bisa terlihat makin tenang dan menemani sang ayah menjalani serangkaian pemeriksaan. Dia juga ikut mengantar Ruben Onsu masuk ke ICU.

5. Wajahnya Disebut Pucat

Belakangan, banyak netizen yang menyoroti wajah Ruben Onsu yang terlihat pucat. Bahkan, mereka juga menyebut bahwa pucatnya beda. Meski tak menjelaskan secara rinci tentang penyakitnya, Ruben mengakui jika dirinya memang sedang mengalami masalah kesehatan.

6. Tetap Memiliki Banyak Kesibukan

Meski sudah mengaku kurang sehat dan masuk rumah sakit beberapa kali, Ruben Onsu tetap memiliki segudang kesibukan. Seperti diketahui, Ruben merupakan presenter yang punya beberapa program televisi. Melalui setiap unggahan di Instagram, terlihat bahwa kegiatan syuting masih terus berjalan.

7. Selalu Meluangkan Waktu untuk Keluarga

Tak hanya sibuk kerja, Ruben Onsu juga tetap aktif berkegiatan dengan keluarga. Masih terlihat banyak foto yang memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Dia juga menyempatkan diri untuk mengantar sekolah putri bungsunya, Thania.

8. Masih Punya Mimpi

Beberapa hari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ruben Onsu mengunggah sebuah foto dengan menyatakan bahwa dirinya masih punya mimpi. Sambil mengucapkan selamat pagi, kiriman itu seolah menjadi motivasi, baik bagi Ruben maupun orang di sekitarnya.

"Saya masih punya mimpi untuk sebuah keinginan, tapi saya tidak punya mimpi menyakiti atau merugikan orang lain. Morning all," tulisnya di kolom caption.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Ruben Onsu yang belakangan terlihat lemas dan pucat. Semoga Ruben segera pulih dan sehat kembali.


REKOMENDASI
TRENDING