SELEBRITI

8 Potret Rumah Arumi Bachsin yang Akhirnya Diungkap, Sederhana Tapi Nyaman - Temboknya Warna-warni Hasil Ide Emil Dardak

Senin, 27 Juni 2022 20:55

Arumi Bachsin (credit: Youtube/Arumi Bachsin/instagram/arumibachsin_94)

Kapanlagi.com - Kehidupan Arumi Bachsin diketahui telah berubah sejak menjadi istri seorang Wakil Gubernur Jawa Timur. Menariknya setelah jadi pejabat publik, Arumi Bachsin dan sang suami justru terlihat lebih sederhana dan bersahaja.

Kesederhanaan Arumi Bachsin tersebut belakangan terlihat jelas dari rumah yang kini dia tempati. Rumah yang jadi tempat tinggal sementara itu, terlihat sederhana dari luar tapi mempunyai desain bagian dalam rumah yang cukup unik dan nyaman.

Penasaran, seperti apa potret kediaman Arumi Bachsin dan Emil Dardak? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampak Sederhana

Beberapa waktu yang lalu, akhirnya Arumi menunjukkan isi rumahnya di Surabaya. Rumah yang disebut sebagai rumah sementara itu telah dia tempati beberapa bulan lamanya. Dari bagian depan rumah berdinding cat putih tersebut tampak sederhana.

2. Teras Langsung Garasi

Kesan sederhana rumah Arumi terlihat jelas dari bagian terasnya. Pasalnya, bagian teras rumah Arumi langsung bersebelahan dengan garasi. Tak saja sederhana, hal ini membuat lahan rumah Arumi sangat fungsional seperti rumah masyarakat pada umumnya.

3. Konsep Terbuka

Arumi sempat menjelaskan bahwa rumahnya tersebut menggunakan konsep terbuka. Artinya, bagian dalam rumah Arumi didesain minim sekat. Ruang tamu langsung terhubung dengan dapur dan ruang makan. Hal ini makin menguatkan kesan sederhana.

4. Ruang Tamu Nyaman

Ruang tamu rumah Arumi terlihat sangat simpel dengan dua sofa panjang. Walaupun simpel dan sederhana, ruang tamu tersebut terlihat sangat nyaman untuk diduduki sambil ngobrol dan minum teh. 

5. Perpaduan Warna Kontras

Keunikan rumah Arumi terletak pada pemilihan warna cat yang kontras. Arumi tak segan menggunakan warna terang seperti orange dan hijau yang ditabrakkan dengan warna putih polos. Arumi bercerita pemilihan warna yang unik ini merupakan ide sang suami, Emil Dardak.

6. Dapur Minimalis

Bagian dapur rumah Arumi terlihat lebih minimalis. Selain ukurannya yang tak begitu luas, kesan minimalis juga terlihat dari kitchen set dan perabot yang berwarna putih. 

7. Ruang Makan Estetik

Ruang makan rumah Arumi jadi penghubung antara ruang tamu dan dapur. Ruang makan tersebut juga sangat simpel hanya sebuah meja bundar dengan beberapa kursi yang mengelilingi. Namun tak sekadar simpel, ruang makan Arumi juga terkesan estetik berkat pemilihan warna cat dan perabot yang unik.

8. Cocok Buat Ngonten

Arumi menyebut ada untungnya punya rumah dengan warna tembok yang beragam dan kontras. Kata Arumi, hal ini memudahkan dirinya yang kerap membuat konten. Ya, tombok rumahnya itu ternyata berguna untuk dijadikan background untuk ngonten.

Itulah di antaranya beberapa potret rumah Arumi Bachsin dan Emil Dardak di Surabaya. Gimana KLovers, unik bukan?


REKOMENDASI
TRENDING