SELEBRITI

Bukan Tipe Cewek yang Diam dan Menunggu, Ariel Tatum Malah Bakal Langsung Nyamperin: Kalau Suka Ayo!

Senin, 27 Juni 2022 15:33

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum dan Youtube/Enzy Storia)

Kapanlagi.com - Nama Ariel Tatum jelas tak akan terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Selain punya paras yang cantik, dirinya memang punya berbagai keunggulan di bidang seni. Apalagi, dia juga sudah memulai karier di dunia hiburan tanah air sejak usia belia.

Kini, Ariel Tatum menjadi sosok idola yang punya banyak penggemar yang memperhatikan. Sehingga, saat video lamanya kembali muncul, itu bisa menjadi topik hangat. Pada video tersebut, Ariel Tatum mengaku bukan tipe cewek yang diam dan menunggu jika suka kepada seseorang.

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun ramai memberikan tanggapan. Nah, jika kalian ingin tahu lebih lanjut, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Bukan Tipe Cewek yang Diam

Melalui video obrolannya di kanal Youtube Enzy Storia, Ariel Tatum mengaku bahwa dirinya buka tipe cewek yang diam. Video yang sebenarnya sudah diunggah sejak tahun 2021 itu muncul kembali dan menjadi topik hangat di media sosial. Pasalnya, video itu memuat pernyataan bahwa Ariel Tatum bisa aktif dan menyatakan perasaan kepada orang yang disuka.

"Di dalam sejarah aku, aku aktif sih, enggak pasif, kalau aku suka aku ngomong. Kebetulan aku bukan tipe cewek yang diem aja nunggu," ujar Ariel Tatum.

2. Love Language Ariel Tatum

Kepada Enzy Storia, Ariel Tatum mengaku jika dirinya merupakan orang yang susah mengekspresikan diri. Namun, dia punya love language berupa quality time dan physical touch. Sementara dalam konteks pertemanan, Ariel suka membuat masakan untuk orang yang disayangi.

"Love language aku sebenarnya quality time dan physical touch, cuma kalau misal ke pertemanan aku lebih, love language aku adalah aku suka masak," kata Ariel Tatum.

3. Tipe Lelaki Idaman

Soal lelaki idaman, Ariel Tatum awalnya berpikir bahwa dirinya punya tipe tertentu. Namun, akhirnya dia menyadari bahwa ternyata bisa jatuh cinta kepada orang yang tak sesuai tipe tersebut. Dia mengaku tak punya tipe secara fisik, tapi lebih ke rasa nyaman dan nyambung ke orang tersebut. Selain itu, dia juga suka pada lelaki yang bisa menempatkan diri.

"Aku itu pikir dulu aku punya tipe ya, sampai akhirnya aku beberapa kali jatuh cinta sama orang yang menurut aku bukan tipe aku, akhirnya aku mikir kayaknya aku enggak punya tipe fisik."

4. Memulai Karier Sejak Belia

Nama besar sebagai aktris, model, dan penyanyi tak didapat Ariel Tatum secara instan. Dia sudah memulai karier sejak tahun 2004, saat itu usianya masih 8 tahun. Setelah menjadi bintang iklan, Ariel Tatum mulai bermain film dan sinetron. Pada tahun 2012, dia juga menjadi teman duet Ari Lasso dan tampil di banyak acara. Karier di bidang tarik suara tetap diteruskan dengan mengeluarkan beberapa single. Hingga kini, dirinya sudah berhasil membintangi banyak judul film, sinetron, dan FTV.

5. Sempat Vakum

Pada periode tahun 2018-2019, Ariel Tatum mulai jarang muncul di dunia hiburan. Dia juga membatasi aktivitas di media sosial. Ternyata, dirinya memang sempat vakum untuk mengatasi masalah kesehatan mental yang dialami. Meski tak aktif di dunia seni peran, Ariel Tatum tetap bekerja dengan menjadi brand ambassador produk e-commerce. Selebihnya, dia fokus dengan kegiatan pemulihan dan menjalankan berbagai hobi yang dimiliki.

6. Sudah Kembali ke Dunia Hiburan

Setelah vakum kurang lebih selama dua tahun, Ariel Tatum sudah kembali ke dunia hiburan tanah air. Dirinya dikabarkan beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film berjudul SAYAP SAYAP PATAH. Bahkan, tanggal perilisan film tersebut juga sudah keluar di Agustus mendatang. Para penggemar pun terlihat antusias menyambut aksi gadis berusia 25 tahun tersebut.

7. Baru Bikin Netizen Patah Hati

Ariel Tatum merupakan salah satu aktris yang mempunyai banyak penggemar. Paras cantik dan bakatnya yang luar biasa membuat berbagai kiriman Instagram banjir pujian. Namun, baru-baru ini dia membuat netizen patah hati lantaran unggahan yang memuat foto dirinya yang mencium pipi Nicholas Saputra. Sebenarnya, foto tersebut merupakan poster promosi film terbarunya. Namun, chemistry pada pose foto tersebut membuat netizen merasa cemburu.

Nah, KLovers, itulah potret Ariel Tatum dengan segudang pesona.


REKOMENDASI
TRENDING