FILM INDONESIA

Demi Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kilogram

Jum'at, 24 Juni 2022 23:28

Instagram Arbani Yasiz

Kapanlagi.com - Artis Arbani Yasiz merupakan sosok yang bisa dibilang selalu totalitas tiap mendapat peran dalam sebuah judul film yang dimainkan. Seperti saat mendapat peran dalam film terbarunya berjudul Ranah 3 Warna, yang dimana Arbani Yasiz rela menurunkan berat badannya hingga 8 kilogram.

"Jadi, dari berat 69 kilogram aku turun ke 61 kilogram," ucap lelaki yang akrab disapa Bani saat ditemui di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis (23/6) malam.

Selain itu, Bani yang berperan sebagai pemuda Minangkabau bernama Alif Fikri itu juga dituntut menguasai tiga bahasa untuk film ini, yakni Bahasa Minang, Arab, dan Perancis.

"Berat banget. Karena harus belajar tiga bahasa," kata lelaki berusia 27 tahun tersebut.

1. Sempat Tertunda

Meski begitu, Arbani Yasiz mengaku bersyukur film tersebut akhirnya bisa rampung dan tayang di bioskop tanah air. Hal tersebut lantaran film tersebut sempat tertunda perilisannya selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

"Jujur, senang banget. Bukan hanya saya, semua pemain dan kru juga senang karena akhirnya kami bisa gala premiere," pungkasnya.

2. Sekolah di Luar Negeri

Ranah 3 Warna sendiri adalah film terbaru dari MNC Pictures yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan bakal tayang di bioskop pada 30 Juni 2022.

Film Ranah 3 Warna berkisah tentang perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz) yang punya mimpi sekolah di luar negeri seperti idolanya BJ Habibie. Sayangnya kehendak Alif terbentur tantangan besar dari sisi akademik, lingkungan maupun hubungan sosial.

3. Dilema

Mulai dari urusan percintaan, di mana Alif menaruh hati ke salah satu teman kuliahnya Raisa (Amanda Rawles). Ujian makin berat karena Randai (Teuku Rassya) selaku sahabat satu kampung Alif juga menunjukkan ketertarikan ke Raisa.

Dilema mempertahankan cinta atau persahabatan membuat Alif terbebani. Sebab ia sudah lebih dulu berjanji untuk fokus menyelesaikan pendidikan ke mendiang ayahnya.


REKOMENDASI
TRENDING