SELEBRITI

Ruben Onsu Sebut Orang yang Edit Foto Betrand Peto Tak Punya Hati

Selasa, 12 November 2019 18:16 Penulis: Kistin Septiyani

Betrand Peto dan Ruben Onsu ©Instagram/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Ruben Onsu melaporkan akun yang menyunting foto sang putra, Betrand Peto, ke pihak berwajib. Ruben mengaku tidak terima melihat foto sang anak diubah menjadi berkepala binatang.

"Saya kan diem aja selama ini, saya tau banget saya enggak bisa maksa seseorang untuk cinta sama kita. Tapi, respect lah, jangan ubah foto anak kecil menjadi binatang," ujar Ruben saat dijupai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/11/2019).

1. Tak Punya Hati

Ruben menyatakan bahwa perbuatan tersebut sudah keterlaluan. Bahkan, Ruben menganggap si pelaku sebagai orang yang tak memiliki hati. Pasalnya, menurut Ruben, sang putra tak memiliki kesalahan pada siapapun.

"Itu buat saya sih enggak ada hati banget ya. Anak saya salah apa? Betrand mencaci orang enggak pernah, ngatain orang enggak pernah," imbuhnya.

2. Tak Akan Tinggal Diam

Ruben mengaku sangat mencintai anak-anaknya. Jadi ketika ada pihak-pihak yang menbgusik keluarganya, maka ia tak akan tinggal diam. Ia menyebut orang-orang yang hendak mengambil keuntungan dengan mengganggu keluarganya, maka ia akan mengambil langkah tegas.

"Kerjaannya nih ya akun-akun digital mikirin harta orang mulu. Gue selama ini diem, ketika elu ubah muka anak gue jadi binatang kelar sama gue," lanjutnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING