SELEBRITI

Rumah Adik Acha Septriasa Kerampokan, Barang Hilang Totalnya Sampai Rp 500 Juta

Senin, 03 Agustus 2020 14:46

Acha Septriasa - Juwita Maritsa ©instagram.com/jmaritsas

Kapanlagi.com - Musibah baru saja menimpa adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa. Minggu (2/8/2020) kemarin, rumah aktris cantik ini baru saja dibobol oleh perampok. Tak main-main, barang yang diambil bernilai sampai Rp 500 juta. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh ibunda Acha dan Juwita, Rita Emza. Rita mengatakan, semua barang berharga yang tersimpang rapat di brangkas ludes dibawa maling. 

"Semua barangnya dia habis. Untuk barang-barang yang ada di brangkas 500 juta, ada tabungan, emas berlian, cincin kawin, mas kawin," kata Rita Emza saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (2/8/2020).

1. Sudah Diincar Sejak Lama

Rita mengungkapkan, kejadian ini sepertinya memang sudah direncanakan matang-matang oleh si perampok. Bahkan, ada kemungkinan jika pelaku sudah mengincar rumah putrinya itu sejak lama. 

"Menurut kami memang sangat profesional, karena memang mereka gak ada tujuan lain, cuma ke kamar. Makanya kamar sangat berantakan banget, padahal ada 3 pintu yang harus  dia buka," ujarnya. 

2. Juwita Shock

Meski tak ada korban nyawa, Juwita Maritsa pun masih terguncang dengan musibah yang menimpanya itu. Dari penuturan ibunya, usai kejadian tersebut, Juwita masih belum bisa tidur dan sering menangis. 

"Shock berat, dia gak bisa tidur, hanya nangis dia takut jadinya. Kebayang pas kejadian dia ada di situ belum tentu selamat juga kan, jadi alhamdulillah kita masih dilindungi Allah," tukasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING