SELEBRITI

Rumah Diteror dan Dilempar Batu, Sarwendah Jadi Sangat Parno

Selasa, 18 Desember 2018 20:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Sarwendah dan Ruben Onsu diteror oknum tak dikenal / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sepanjang 2018, Ruben Onsu dan Sarwendah mengalami banyak sekali cobaan berupa teror dari orang-orang tak dikenal. Setelah dihantui oleh hal-hal mistis, yang terbaru rumah Ruben dilempar batu yang berisi sebuah pesan ancaman oleh oknum tak dikenal.

Tentu saja cobaan-cobaan ini memberikan dampak psikis yang buruk untuk Sarwendah. Pasalnya, mantan personel Cherry Belle itu kini sedang hamil anak keduanya. Sontak kejadian ini juga membuatnya jadi sangat parno.

"Penjagaan pasti ada, nggak mungkin nggak ada. Cuman aku nggak nyangka dan shock aja. Apalagi sekarang aku bareng sama Thalia, jadi ya mungkin kalau ketemu orang jadi lebih parno ya. Jadi kalau orang ada yang mau nyentuh anak kita, padahal orangnya cuman pengen 'Ah Thalia', tapi kan jadi parno. Segala sesuatunya jauh lebih parno," ujar Sarwendah saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

1. Tetap Harus Kerja

Meski sedang mengalami masalah dan tertekan, Sarwendah dituntut untuk segera fokus pada hidupnya lagi. Bagaimana tidak, Ia juga punya banyak sekali kerjaan yang tak bisa ditunda.

"Sekarang lagi mau pergi, udah ada kerjaan. Kerjaan tetap lanjut walaupun shock ya, tapi ya kerjaan kan udah harus dijalani," sambungnya.

2. Diserahkan ke Pihak Berwajib

Di rumah Ruben ada CCTV yang terpasang. Tentunya kejadian pelemparan batu tersebut berhasil terekam dalam kamera. Namun sayangnya, wanita berusia 29 tahun ini mengaku belum melihat rekamannya.

"Nah aku kurang tahu itu, maksudnya itu udah diurusin sama pihak berwajib gitu. Dan emang udah ada CCTV dari semua arah, jadi ya pasti udah diurusin," pungkas Sarwendah.

3. Villa Kecolongan

Setelah rumahnya dilempari batu oleh orang tidak dikenal, giliran villa pribadi Ruben yang dibobol maling. Mirisnya, dua kejadian yang menimpanya tersebut terjadi di waktu yang hampir bersamaan.

"Di akhir tahun ini Tuhan lagi kasih hadiah indah sih, jadi saya masih bersyukur tidak ada korban jiwa. Mereka merusak barang, semua hasil jernih payah saya, saya capek. Duh yang ini belum selesai dan yang ini malah ada lagi gitu. Ini belum selesai, ini ada lagi," ujar Ruben Onsu, saat dijumpai di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Sembari terisak, suami Sarwendah itu mengaku kalau dirinya capek menghadapi semua masalah di hidupnya secara bersamaan. Imbasnya, Ruben jadi kurang tidur dan merasa lelah fisik dan mental.

"Saya belum tahu kronologis (kejadian di villa) seperti apa. Saya pengin nafas dulu, saya baru tidur pagi hari terus jam 9 saya sudah mulai meeting lagi. Saya capek badannya, saya mau pikirin kondisi badan dulu saat ini," jelasnya.

REKOMENDASI
TRENDING