SELEBRITI

Ryana Dea Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Sempat Kaget dan Tak Menyangka

Sabtu, 09 Februari 2019 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ryana Dea umumkan kabar kehamilan anak kedua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ryana Dea baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya. Lewat sebuah montage manis, ia terlihat memberikan kejutan ke sang suami, Puadin Redi yang saat itu tengah bermain dengan baby Qiandra di kamar. Tak diduga, begitu membuka kado yang berisi testpack itu, wajah Redi langsung sumringah dan excited.

Setelah mengunggahnya di akun Instagram, tak disangka kehamilan Ryana mendapat beragam reaksi dari netizen. Sebagian besar pun menanyakan soal Qiandra yang baru genap berusia 1 tahun pada bulan November 2018 lalu. Namun di postingan lain, Ryana tampak kalem menjelaskan kekhawatiran para netizen.

Menurut penuturan Ryana, kehamilannya kali ini benar-benar di luar dugaan. Saat itu, ia baru mengetahui kalau dirinya hamil kira-kira dua minggu sebelum berangkat umrah.

"Dua minggu sebelum berangkat kita semua suntik miningitis dan disuruh testpack. Nggak kepikiran apa-apa pas di testpack pun hasilnya negatif. Seminggu kemudian sudah waktunya haid kok belum dapat, iseng aja testpack nggak kepikiran hamil sama sekali," tulis Ryana Dea, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (09/02/2019).

 


REKOMENDASI
TRENDING