Saat Ngamuk, Florence Dibawa Pergi Anak Buah Adiguna Sutowo

Rabu, 30 Oktober 2013 08:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Saat Ngamuk, Florence Dibawa Pergi Anak Buah Adiguna Sutowo Adiguna Sutowo - Piyu @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Empat saksi telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus perusakan rumah mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo. Mereka terdiri dari dua sekuriti, pembantu rumah tangga dan pelapor, Vika Dewayani.

Kepada penyidik, para saksi menuturkan saat tengah mengamuk, Florence dibawa oleh seorang pria bernama Hendri dari rumah di kawasan Pulomas, Jakarta Timur itu.

"Saat sedang mengamuk datang seseorang berinisial H (Hendri). Saudara Hendri membawa pelaku dari tempat kejadian supaya tidak menimbulkan kerusakan yang lebih lagi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Selasa (29/10).

Hendri sendiri, lanjut Rikwanto, disebut Vika merupakan anak buah dari Adiguna. "Menurut pelapor Ibu Vika adalah anak buah Adiguna," terangnya.

Terhadap Hendri, polisi tengah melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan. "H, dalam proses pemanggilan. Dalam minggu ini diharapkan dia hadir untuk dimintai keterangannya," ucapnya.

Saat ini, polisi tengah mencari saksi lain guna mengungkap pelaku perusakan tersebut. "Penyidik sedang mencari saksi lainnya, termasuk RT, tetangga, dan saksi lain yang mengetahui," ucapnya.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING