Sadar Rumah Tangga Hancur, Jessica Iskandar Curhat Menyentuh

Selasa, 01 September 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sadar Rumah Tangga Hancur, Jessica Iskandar Curhat Menyentuh Jessica Iskandar © KapanLagi®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini tengah berstatus sebagai single parents dan berjuang seorang diri menghidupi anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Seperti diketahui, istri Jedar, Ludwig Franz Willibald bersikukuh ingin membatalkan pernikahan dan enggan mengakui status anaknya.

Di tengah-tengah badai yang menerpa hidupnya, Jedar tetap kuat dan tegar menghadapinya bersama sang buah hati. Meski sakit dan merasa hancur, namun kewajiban mengurus Baby El menjadi suntikan penyemangat tersendiri untuknya tetap bertahan.

Jedar lalu mencoba menjadikan pengalaman pahitnya ini sebagai cermin untuk para fans, terutama kaum hawa. Ia ingin semua yang mengalami hal serupa dengannya bisa ikhlas, tetap positif, dan semangat.

Curahan hati Jedar tentang kisah hidupnya © Instagram/@jedarcantikCurahan hati Jedar tentang kisah hidupnya © Instagram/@jedarcantik

"(Hadapin masalah rumah tangga) Nggak gampang sih, tapi juga nggak susah-susah banget karena gue tau, gue nggak sendiri. Gue uda ikhlas, banyak sabar dan sudah banyak yang gue syukuri. Banyak perempuan di luar sana yang lebih parah, bukan cuma ditinggalkan, tidak diberi nafkah dan tanggung jawab tapi tertindas, dilecehkan bahkan dianiaya. Gue masih bersyukur. Semoga pengalaman gue, nggak perlu elu rasain. Tapi bisa jadi pelajaran berharga supaya hidup lo lebih baik dari gue. Semangat ya! Jangan pernah menyerah sama keadaan. Terus positif thinking dan berdoa. Apapun masalah elo! Pasti ada jalan. #bukujedarke3," tulis Jedar di caption foto yang ia unggah di atas.

Hashtag yang ditulis Jedar di akhir caption sendiri mengindikasikan jika presenter Pesbukers ini bakal merilis buku ke-3. Seperti diketahui, saat ini Jedar sudah merilis dua buku, yakni JEDAR POWER dan JEDAR: JESSICA IS JESSICA.

Sementara itu, sidang dari pembatalan nikah Jedar dan Ludwig hingga kini masih terus bergulir di meja hijau persidangan. Masih belum diketahui bagaimana hasilnya nanti, namun yang pasti, pemeran film DEALOVA ini sudah siap menghadapi apapun keputusan hakim nantinya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING