Jessica Iskandar Kirim Sebuah Video Menyentuh Untuk Ludwig

Rabu, 26 Agustus 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Kirim Sebuah Video Menyentuh Untuk Ludwig Jessica Iskandar & Ludwig © Istimewa
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Jessica Iskandar hingga kini masih berada di ujung tanduk. Sidang pembatalan nikah antara dirinya dan sang suami, Ludwig terus berlanjut dan tak menunjukkan tanda-tanda membaik.

Selain masalah pembatalan nikah, Jedar sebenarnya sangat terpukul lantaran pria kebangsaan Jerman itu menolak mengakui status anak mereka, El Barack Alexander. Tak heran jika presenter Pesbukers itu sering kali curhat di media sosial tentang perjuangannya sebagai single parent hingga menyindir Ludwig.

Yang terbaru, Jedar menuliskan beberapa tweet yang berisi tautan video menyentuh untuk suaminya tersebut. Bukan video bikinan sendiri, namun pemain film DEALOVA itu mengirimkan iklan-iklan asuransi di Thailand yang dikenal selalu sukses membuat jutaan orang mewek.

Kiriman video Jedar untuk Ludwig © Twitter/Jessica IskandarKiriman video Jedar untuk Ludwig © Twitter/Jessica Iskandar

"Ludwig tolong tonton ini. Mungkin dia seperti ini," tulis Jedar di dua tweet-nya.

Di salah satu cerita dari iklan video di atas, seorang ayah terlihat tak pernah peduli dan selalu menentang hobi anak laki-lakinya. Namun kenyataannya, sang ayah hanya tak pernah menunjukkan cintanya secara langsung. Ia tetap menjalankan perannya sebagai sosok ayah yang baik.

Jedar sendiri sepertinya berharap Ludwig masih menyimpan rasa sayang untuk Baby El, seperti yang terlihat di video itu. Berbagai ucapan dukungan pun langsung membanjiri Jedar karena tulisan yang ia bikin itu.

Penasaran dengan videonya? Cek di bawah..


Video by: Minions

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING