Tuduh Ludwig Lakukan Suap, Jessica Iskandar Dituding Cari Sensasi

Rabu, 05 Agustus 2015 17:32 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tuduh Ludwig Lakukan Suap, Jessica Iskandar Dituding Cari Sensasi Jessica Iskandar/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perkara pembatalan nikah antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kembali digelar hari ini (5/8) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Agenda hari ini pun sangat singkat, yakni hanya menyerahkan kesimpulan dari kedua belah pihak kepada majelis hakim.

"Agenda hari ini penyerahan kesimpulan dari kedua belah pihak, kami penggugat juga tergugat sudah menyerahkan kesimpulannya ke majelis hakim," ujar kuasa hukum Ludwig, Harvardy Muhammad Iqbal. Selanjutnya sidang putusan akan kembali digelar pada 26 Agustus mendatang.

Jelang sidang putusan ini pun berhembus kabar bahwa pihak Ludwig telah menyuap Jessica Iskandar sebesar Rp 5 M untuk tutup mulut. Hal itu disampaikan langsung oleh Jessica di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasikan hal tersebut, tim kuasa hukum Ludwig pun langsung membantah.

"Sebenarnya kita menyayangkan, semua tuduhan yang dilontarkan (Jessica) di sosial media nggak ada dasarnya. Apalagi di sini faktanya klien kami sebagai penggugat. Justru harusnya yang membela diri, yang mempunyai kepentingan bukan klien kami," ujar kuasa hukum Ludwig lainnya, Silvia Mauren.

Pihak Ludwig bantah soal suap-menyuap/©Kapanlagi.com®Budy SantosoPihak Ludwig bantah soal suap-menyuap/©Kapanlagi.com®Budy Santoso

"Klien kami sebagai penggugat tidak ada sama sekali kepentingan untuk menyuap, menyogok. Kita justru mempertanyakan sebenarnya apa nih motivasi di balik tuduhan-tuduhan itu. Kok sepertinya momentumnya menjelang-menjelang putusan ada tweet-tweet seperti itu yang sangat menyudutkan dan menyakiti klien kami," tambah Silvia.

Menurut tim kuasa hukum selama ini tidak ada komunikasi yang terjalin antara mereka berdua sehingga tidak mungkin Ludwig melakukan hal tersebut. Mereka pun menganggap Jessica hanya mencari sensasi.

"Tidak ada komunikasi saat ini (antara Jessica dan Ludwig). Makanya kita menyayangkan tuduhan itu dasarnya dari mana. Orang mereka juga nggak pernah komunikasi. Ya mungkin motivasinya (Jessica) cari sensasi jelang putusan," pungkas Windri Marieta, pengacara Ludwig.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING