Tolak Suap 5 Miliar Ludwig, Jessica Iskandar Cuma Ingin Ini

Kamis, 30 Juli 2015 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tolak Suap 5 Miliar Ludwig, Jessica Iskandar Cuma Ingin Ini Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar baru saja membeberkan sebuah fakta baru yang mencengangkan seputar kasus pembatalan nikahnya dengan Ludwig Franz Willibald. Presenter Pesbukers itu mengaku telah disuap uang sebesar 5 miliar untuk menyamarkan atau menutupi kebenaran yang terjadi antara hubungan mereka dari publik.

Jedar yang biasanya tenang menanggapi perlakuan-perlakuan buruk suaminya tiba-tiba kehilangan kendali emosinya. Ia tak terima disuap oleh Ludwig sehingga akhirnya meluapkan emosinya ke para followers di akun Twitter.

Kali ini, Jedar kembali curhat mengenai apa yang sebenarnya ia inginkan dari masa depan hubungannya yang tengah di ujung tanduk itu. Rupanya ia hanya ingin bercerai dengan baik-baik pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Jedar ingin cerai baik-baik / © TwitterJedar ingin cerai baik-baik / © Twitter

Meskipun tengah emosi, Jedar mengaku ia masih membuka pintu maaf untuk Ludwig. Hanya saja, ia menegaskan tak mau menerima uang haram untuk menutupi kebenaran dari publik.

"Kalau dia mau datang dan minta maaf mungkin aku bisa terbuka tapi kalau mau menyuap dengan uang 5 M, BYE! Aku masih punya harga diri," tulis Jedar.

Jedar ingin cerai baik-baik / © TwitterJedar ingin cerai baik-baik / © Twitter

Saat ini persidangan Jedar dan suaminya itu masih berjalan alot di meja hijau persidangan. Di saat Ludwig ngotot ingin membatalkan pernikahan, sang bintang film DEALOVA malah cuma ingin fokus mendapatkan pengakuan Ludwig akan hak asuh anak semata wayang mereka, El Barack Alexander.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING