Sengaja Bikin Kue Buat Ludwig, Ini Alasan Jessica Iskandar

Sabtu, 18 Juli 2015 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sengaja Bikin Kue Buat Ludwig, Ini Alasan Jessica Iskandar Jessica Iskandar @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat membuat publik tertegun saat ia menunjukkan kue ulang tahun yang dibuat khusus untuk Ludwig, suaminya. Kue itu ia pamerkan di Instagram dan diposting bersamaan dengan pesan yang menyayat hati.

Saat ditemui awak media, Jessica tidak menyangkal bahwa ia memang sengaja mengirimkan kue itu untuk suaminya. Karena saat itu pria berkebangsaan Jerman tersebut memang sedang ulang tahun.

"Iya, kan dia memang ulang tahun. Jadi itu sengaja buat dia," ujar Jessica saat ditemui belum lama ini.

Sayangnya, niat baik dari Jessica ini tidak mendapatkan respon dari pihak Ludwig. Namun ia tidak menyesal atas tindakan yang sudah ia lakukan di hari spesial ayah dari anaknya itu.

Namun Jessica membantah kalau ia melakukan semua ini agar putranya, baby El tahu bahwa ayahnya sedang ulang tahun. Karena menurutnya saat El besar nanti, bisa jadi Instagram sudah tidak trend lagi.

Ini kue yang diberikan Jedar untuk Ludwig. @instagram/jedarcantikIni kue yang diberikan Jedar untuk Ludwig. @instagram/jedarcantik

"Kayaknya kalau sudah gede juga sudah nggak main instagram," lanjutnya singkat.

Tidak hanya Ludwig yang mendapatkan hadiah spesial dari Jessica, tapi juga Julia Perez yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Namun berbeda dengan Ludwig, Jupe mendapatkan kado spesial dari Jessica.

"Kadonya rumah tiga pintu tapi 32 inch," sahutnya dengan nada bercanda.

Jessica mengaku bahwa ia banyak belajar dari sosok Julia Perez yang sudah dianggapnya sebagai kakak. Namun ia tidak terlalu banyak cerita atau sharing soal kehidupan pribadi.

"Dia orang yang penuh pengalaman hidup. Tapi kalau sharing, soal kerjaan, pasangan nggak. Karena aku nggak punya pasangan," pungkasnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING