Ludwig Ultah, Jedar dan Baby El Kirim Pesan Menyayat Hati

Senin, 13 Juli 2015 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ludwig Ultah, Jedar dan Baby El Kirim Pesan Menyayat Hati Jessica Iskandar dan Ludwig / © Istimewa
Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Jessica Iskandar kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, sang suami, Ludwig Franz Willibald bersikukuh ingin membatalkan pernikahannya dengan Jedar karena alasan yang tak disebutkan dan hingga kini proses persidangannya masih terus berlanjut.

Jangankan memberi nafkah, Ludwig sendiri sama sekali tak menunjukkan keinginan untuk menemui istri dan anaknya, El Barack Alexander. Tentu saja hal itu membuat sang presenter Pesbukers harus berjuang seorang diri sebagai single parent untuk membesarkan Baby El.

Uniknya, meski diperlakukan seperti itu Jedar dan Baby El sama sekali tak menunjukkan kebencian pada pria berdarah Jerman tersebut. Contoh terbaru dan paling nyata terbukti ketika Ludwig merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Meski tak akan digubris oleh yang bersangkutan, namun Jedar menuliskan sebuah pesan menyayat hati untuk sang suami dengan mengatasnamakan Baby El. Tak lupa ia mengunggah sebuah foto kue ultah bertuliskan 'Happy Birthday Dad' yang entah ia pesan atau sekedar gambar temuan dari Google belaka.

Surat menyayat hati Jedar untuk Ludwig / © InstagramSurat menyayat hati Jedar untuk Ludwig / © Instagram

"Happy Birthday Ludwig! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu aku puja dan banggakan. Semoga dad di sana bahagia di hari ulang tahunmu, panjang umur dan sehat selalu. Aku berharap suatu hari nanti dad bisa datang dan menjengukku. Mom selalu menceritakan tentangmu, betapa dad selalu jadi pria yang baik dan pemberani. Dad, aku dan mom selalu membuka pintu hati kami, kapanpun dad mau datang. Mungkin suatu hari kita bisa bermain bola bersama. Aku sekarang sudah bisa berjalan. Sayang kamu dad. Sekali lagi selamat ulang tahun. EL Barack Alexander," tulis caption foto itu.

Postingan Jedar itu sendiri sukses menyentuh hati para followers-nya. Berbagai ucapan bernada simpati dan dukungan membanjiri timeline Instagram bintang film DEALOVA tersebut.

"Salut buat Jedar. Kamu wanita yang luar biasa. Untuk seorang ibu yang single parent di luar sana, semoga selalu dapat keberkahan dalam hidupnya. Amin," tulis seorang netizen.

"Hati seluas samudera, sedalam lautan, secantik bintang di langit, sebening embun di pagi hari. Sungguh cintamu tak berbatas @jedarcantik. Salam untuk El," sambung user lainnya.

Apa pendapat kalian mengenai tulisan Jedar di atas? Apakah Ludwig pantas jadi sosok suami Jedar lagi? Yuk berbagi komentar..

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING