Masih Saja Sensor Wajah Anak, Jessica Iskandar Makin Dihujat

Jum'at, 10 Juli 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Masih Saja Sensor Wajah Anak, Jessica Iskandar Makin Dihujat Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak pulang dari Amerika pertengahan 2014 lalu, Jessica Iskandar membuat banyak orang penasaran bukan main. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan ia pulang membawa seorang anak laki-laki. Terlebih lagi, wanita yang akrab disapa Jedar itu sama sekali tak pernah mau memperlihatkan wajah dari bayi bernama El Barack Alexander itu.

Bintang film DEALOVA itu malah sering 'menggoda' fans-nya dengan mengunggah foto-foto beberapa bagian tubuh El. Tak jarang Jedar menyamarkan wajah putranya dengan sticker atau mozaic, yang sempat bikin netizen geram karena dianggap tak pantas.

Setelahnya, Jedar sempat merilis wajah-wajah Baby El lewat buku keduanya, Jedar Power. Walhasil banyak yang beranggapan jika istri dari Ludwig Franz Willibald itu sengaja memanfaatkan ke-misteriusan putranya untuk meraup keuntungan pribadi.

Uniknya, meski paras Baby El sudah terkuak, Jedar masih tetap saja enggan memperlihatkan wajah anak semata wayangnya itu baik di media sosial maupun dunia maya. Seperti salah satunya postingan foto terbaru Jedar di Instagram berikut..

Jedar masih saja sensor wajah Baby El / © InstagramJedar masih saja sensor wajah Baby El / © Instagram

"Seneng banget sama car seat tipe ailebebe swingmoon. El nyaman dan suka banget duduk di car seat-nya. Perjalanan jadi aman dan tenang, belinya cuma di @ailebebeindonesia dan @akachanhouse," tulis Jedar di caption foto tersebut.

Tentunya netizen semakin tak kuasa menahan rasa kesal mereka pada sang presenter Pesbukers tersebut. Meskipun begitu, ada yang sudah mulai bisa memahami perasaan Jedar dan melemparkan pembelaannya.

"Kalau kamu tak ingin bayimu di sosial media, jangan posting foto-foto dia di sosial media! Tidak masuk akal," tulis seorang netizen dalam Bahasa Inggris.

"Walaupun banyak orang berkata yang nggak enak tentang kamu, jangan hiraukan omongan mereka. Lain kali kalau boleh itu muka Baby El-nya jangan ditutupin terus. Okey?" bela seorang fans.

Komentar netizen tentang foto Jedar / © InstagramKomentar netizen tentang foto Jedar / © Instagram

Apa pendapat KLovers mengenai aksi Jedar tersebut? Pantaskah untuk dilakukan? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING