Rumah Baru, Jessica Iskandar Belum 'Hunting' Suami Baru

Rabu, 08 Juli 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rumah Baru, Jessica Iskandar Belum 'Hunting' Suami Baru Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris Jessica Iskandar tengah sibuk membiayai pembangunan rumah barunya yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Meski ia butuh dana besar yang harus diangsur hingga 15 tahun, untuk saat ini Jessica belum berniat mencari suami baru yang bisa membantunya.

"Kalau sekarang bayi masih kecil. Terus udah gitu masalah di pengadilan belum selesai, selesain dulu aja satu-satu. Mau menyembuhkan hati yang pernah sakit," ucap Jessica Iskandar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Berawal dari hamil sebelum menikah, perkawinan Jedar memang bermasalah. Suaminya yang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald bahkan sempat menggugat untuk membatalkan perkawinan. Ini meninggalkan trauma untuknya sehingga tidak buru-buru 'hunting' pengganti.

Meski sedang membangun rumah baru, Jessica Iskandar belum mau mencari suami baru. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMeski sedang membangun rumah baru, Jessica Iskandar belum mau mencari suami baru. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau sekarang nggak pernah ke mana-mana. Paling pergi ke supermarket, anter anak sekolah," ucapnya.

Bayi Jessica, El Barack Alexander saat ini sudah berusia 8 bulan dan tumbuh dengan sangat lucu. Meski membesarkan anak sebagai orang tua tunggal, Jessica tidak lantas banyak mengambil jadwal syuting demi kejar setoran.

"Nggak (kejar setoran) sih, karena ada anak jadi harus bagi waktu," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING