Ada Ruang Rahasia di Rumah Mewah Jessica Iskandar

Rabu, 08 Juli 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Ruang Rahasia di Rumah Mewah Jessica Iskandar Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktris cantik Jessica Iskandar tengah membangun rumah baru dengan biaya yang tidak sedikit. Sejak kembali pulang ke Indonesia, ia membeli tanah pada Agustus tahun 2014 lalu dan mulai membangun di bulan September.

"Iya udah ludes (duit untuk membangun). Sekarang kerja terus, nabung. Aku pengen El-nya juga bisa hidup baik. Mudah-mudahan lebih dekat tempat aku kerja. Kalau pulang ke Ciganjur kan jalannya macet," ucap Jessica Iskandar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Saat ini struktur rumah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut sudah selesai 90%, dan Jessica Iskandar berharap agar pembangunan selesai di akhir tahun 2015. Jika selama ini Jessica lebih banyak tinggal di apartemen, maka ia ingin memiliki rumah sendiri demi buah hati.

Jessica Iskandar mempersiapkan ruang rahasia di rumah yang sedang dibangunnya. ©instagram.com/jedarcantikJessica Iskandar mempersiapkan ruang rahasia di rumah yang sedang dibangunnya. ©instagram.com/jedarcantik

"Nggak (bosen), di apartemen enak, pemandangan bagus kelihatan kota Jakarta," jelasnya.

Untuk spot favorit di rumahnya tersebut, Jessica ternyata mempersiapkan secara khusus. Ia membangun ruang rahasia di dalam rumah dan tidak membiarkan banyak orang tahu. "Ada ruangan rahasia. Jadi nggak boleh kasih tahu," ucapnya.

Membangun rumah dari awal mulai dari membeli tanah dan berbagai proses lainnya tentu membutuhkan biaya besar. Ketika disinggung telah menghabiskan dana berapa miliar untuk membangun rumah tersebut, Jessica tidak menghitung secara detail.  

"Nggak tahu (habis berapa miliar) soalnya bayar cicilan. Dicicil, tapi bertahun-tahun, 15 tahun baru lunas," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING