Ungkapkan Perasaan, Jedar Tak Bisa Berhenti Memikirkan Ludwig

Kamis, 25 Juni 2015 21:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Ungkapkan Perasaan, Jedar Tak Bisa Berhenti Memikirkan Ludwig Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga Jessica Iskandar hingga kini masih terus terbelenggu prahara yang tak kunjung usai. Seperti diketahui, Ludwig Willibald, sang suami menggugat Jedar untuk membatalkan pernikahan mereka sejak beberapa bulan lalu. Meskipun begitu, hingga kini sidang yang mereka jalani belum menemui hasil juga.

Tak cuma ingin membatalkan pernikahan, suaminya yang berasal dari Jerman itu juga tak mau mengakui status anak semata wayang Jedar, El Barack Alexander. Walhasil, bintang film DEALOVA itu harus merawat anaknya seorang diri sebagai single parent.

Yang terbaru, adik dari Erick Iskandar ini merasa dibuat kecewa lagi lantaran Ludwig tak mengindahkan undangannya untuk hadir melakukan tes DNA guna menentukan status Baby El. Meski sudah dilukai secara bertubi-tubi oleh Ludwig, namun Jedar tak bisa bohong pada perasaannya jika ia masih sayang dan rindu dengan pria yang ia nikahi akhir tahun 2013 silam tersebut.

Jedar masih rindu Ludwig / © TwitterJedar masih rindu Ludwig / © Twitter

"Kenapa ya Ludwig nggak berani datang test DNA? Aku udah bayar rumah sakitnya mahal. Kenapa aku terus mikirin kamu ya? Padahal kamu udah jahat banget sama aku," tulis Jedar di Twitter resminya, @jedarcantik.

Meskipun begitu, wanita yang sempat dekat dengan almarhum Olga Syahputra ini mengaku jika dirinya kini cuma bisa pasrah dan ikhlas menghadapi cobaan yang ia hadapi. Jedar tak ingin terlalu lama tenggelam dalam kesedihan dan memilih tuk fokus merawat putranya.

Jedar ingin move on dari Ludwig / © TwitterJedar ingin move on dari Ludwig / © Twitter

"Pasrah, ikhlas, dan sabar aja. Semoga Tuhan selalu bersamaku dan anakku, serta kita semua," pungkasnya.

Tulisan-tulisan Jedar itu sendiri mendapat banyak perhatian dari fans yang menyaksikan. Mayoritas mendukung presenter Pesbukers ini untuk segera move on dan melupakan pria macam Ludwig yang tak bertanggung jawab itu.

Kalau menurutmu, Jedar dan Ludwig seharusnya balikan saja atau berpisah? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING