Anak Sudah Bisa Jalan, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyayat Hati

Sabtu, 27 Juni 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Anak Sudah Bisa Jalan, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyayat Hati Jessica Iskandar / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar adalah sosok seorang ibu yang berhati tegar dan kuat. Bagaimana tidak, ia harus merawat anak hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald seorang diri sejak pulang ke Indonesia dari Amerika pertengahan 2014 kemarin.

Parahnya lagi, selain tak mau mengakui status anaknya, Ludwig juga bersiteguh ingin membatalkan pernikahannya dengan Jedar. Tentu saja hal itu membuat sang presenter Pesbukers 'terpukul' dan hatinya tercabik-cabik.

Meskipun begitu, Jedar mencoba tuk tegar dan memutuskan tuk membesarkan anaknya yang bernama El Barack Alexander itu seorang diri. Tanpa disadari, putra semata wayangnya itu pun kini tumbuh makin besar dan kini sudah bisa berjalan sendiri.

Luapan kebahagiaan tak pelak langsung menyinari hari-hari Jedar. Saking senangnya, wanita yang sempat dekat dengan almarhum Olga Syahputra ini mengabadikan momen dirinya dan Baby El ketika jalan-jalan bergandengan tangan dan menuliskan sebuah kata-kata mutiara yang merenyuhkan hati.

Baby El sudah bisa jalan sendiri / © InstagramBaby El sudah bisa jalan sendiri / © Instagram

"Tak terasa kini kita berjalan bergandengan tangan. Masih kuingat ketika pertama kali memelukmu dalam dekapanku, kamu begitu mungil tak berdaya. Namun dayamu begitu luar biasa mengubah hidupku. Aku seperti terlahir kembali bersamamu. Memulai hidupku yang baru bersama kamu di dalamnya. Kamu mengajariku cara mencintai tanpa syarat, tulus, dan ikhlas. Kamu akan selalu menjadi malaikat hatiku. Terima kasih karena kamu adalah anakku. Love you, Mom," tulis Jedar di caption foto yang ia unggah di atas.

Jedar sendiri bukannya sudah 100% move on dari Ludwig. Meski sebal dan kecewa dengan sikap suaminya itu, namun bintang film DEALOVA ini tak bisa bohong pada perasaannya jika dirinya masih sayang dan sering merindukan kehadiran pria asal Jerman tersebut.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING