Ini Awal Mula Jessica Iskandar Jadi Ibu ASI Bayi Gading - Gisel

Rabu, 08 Juli 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Awal Mula Jessica Iskandar Jadi Ibu ASI Bayi Gading - Gisel Gisel - Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris cantik Jessica Iskandar sempat menjadi ibu ASI untuk Gempita Noura Marten, yang merupakan putri dari pasangan Gisel dan Gading Marten.  Ia bercerita awalnya Gisel air susunya sudah tidak lagi keluar, sehingga meminta bantuannya. 

"Teman-teman aku udah tahu kalau aku pernah jadi ibu ASI. Gisel hubungin aku, tanya 'Je ASI masih ada? Aku tanya 'Kenapa? Gisel bilang 'Iya aku udah gak keluar (ASI-nya). Aku tanya 'Gempi berapa bulan?' Katanya udah 6 bulan," ucap Jessica Iskandar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Untuk memberikan asupan untuk putri GiselJessica memilih melakukan pompa ASI. Jika Gisel masih membutuhkan air susu tersebut, Jessica pun masih mau memberikannya kembali.

Jessica Iskandar jadi ibu ASI bayi Gisel dan Gading. ©instagram.com/jedarcantikJessica Iskandar jadi ibu ASI bayi Gisel dan Gading. ©instagram.com/jedarcantik

"Paling berapa mili 100-150 mili (sekali pompa). Dulu bisa sampai 300 mili. Kemarin baru kasih 10 kantong. Kalau diminta aku kasih. Abis kulkas aku kecil, kalau nyimpen banyak-banyak nggak bisa. Aku kemarin numpang ke kulkas ibu aku, temen, tetangga," katanya.

Jessica Iskandar sebenarnya tahu untuk menjadi ibu ASI ada beberapa peraturan yang harus ditaati. Namun ternyata bayi Gisel bukan satu-satunya anak yang mengonsumsi ASI-nya.

"Tahu sih, tapi gimana ya aku kasihan kalau ada yang aku kenal bayinya nggak bisa kasih ASI. Aku tahu kan rasanya bayi kelaparan, kasihan," tuturnya.

Saat ini Jessica juga memberikan ASI-nya untuk sembilan bayi lain. Mereka adalah bayi-bayi dari orang yang cukup dikenalnya sehingga ia memberikan ASI tersebut. "Ada 9 bayi. Cowoknya 1, 8 cewek. Semua aku kenal, ada temen, ada saudara. Ada anak produser aku," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING