Sadar Tak Bisa Bersama, Marshall Sastra & Domi Pilih Berpisah

Rabu, 16 Desember 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sadar Tak Bisa Bersama, Marshall Sastra & Domi Pilih Berpisah Marshall Sastra/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pernikahan Marshall Sastra dan Dominique Agisca Diyose yang diresmikan sejak Agustus 2014 silam sudah tak lagi bisa disatukan. Keduanya memilih untuk bercerai secara baik-baik.

"Ada sesuatu ya namanya perasaan, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sampai sekarang masih kontak. Cuma memang sudah tidak bareng aja. Kita udah sadarin berdua. Jadi kalo denger tergugat penggugat itu semua biar jadi pemberat aja (biar dikabulkan cerainya sama hakim). Karena kita juga sebenernya bingung mau tergugat penggugat apa. Kalo kita terusin juga ya, kenapa nggak sekalian aja (cerai). Siapa tahu dia (Domi) bisa menemukan yang lebih baik," tutur host My Trip My Adventure ini saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan.

Kini Marshall hanya fokus untuk bekerja lebih baik lagi. Pekerjaannya sebagai host acara adventure menuntutnya untuk keliling Indonesia. Namun, dirinya masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya.

"Sekarang kita bisa bekerja lebih baik lagi aja dan bisa mengekspresikan diri lebih cinta Indonesia. Kita nggak ada masalah kok. Itu bukan berita yang asyik diangkat sebenarnya. Karena saya sama dia berteman baik aja. Sampai tadi siang pun masih telepon," jelasnya.

Marshall Sastra merasa perceraian adalah hal yang terbaik baginya dan Domi/©KapanLagi.com®/Bambang E RosMarshall Sastra merasa perceraian adalah hal yang terbaik baginya dan Domi/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Marshall dan Domi memasrahkan proses sidang perceraiannya kepada masing-masing kuasa hukum. "Sekarang udah (sidang) ke berapa juga saya gak tau. Karena dia pun udah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita berdua ya udah. Yang penting cepet beres. Biar beritanya reda," ungkapnya.

Model macho ini sadar, semakin lama ia mencoba bertahan dalam pernikahannya, makin sia-sia dan membuang banyak waktu. Ia pun berharap kesalahannya ini bisa jadi pelajaran berharga bagi orang lain.

"Makanya masalah perasaan. Takutnya dipertahankan terus jadi sia-sia buang waktu. Kita sadar kalau kita salah, jangan dicontoh. Perkawinan itu kan sakral. Kita salah langkah mungkin masih muda, mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran buat temen-temen," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING