Sidang Cerai, Marshall Sastra Bakal Ajak Domi Ngetrip Bareng

Selasa, 15 Desember 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sidang Cerai, Marshall Sastra Bakal Ajak Domi Ngetrip Bareng Marshall Sastra - Dominique Diyose/©Istimewa
Kapanlagi.com - Pernikahan Marshall Sastra dan top model Indonesia, Dominique Agisca Diyose memang sudah tak bisa disatukan lagi. Sejak pertengahan Oktober lalu, Domi menggugat sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Namun, hubungan keduanya masih sangat baik. Marshall pun masih menyimpan keinginan untuk ngetrip bareng Domi suatu saat nanti.

"Nah, kebetulan Domi sukanya gunung, kalo saya anak laut. Tapi waktu itu sempet saya ajarin diving. Saya di My Trip My Adventure kan juga dive master. Tapi memang dia tidak terlalu into diving. Dia lebih suka ke gunung. Nah, saya kurang tahan dingin, jadi kalo ke gunung harus ada persiapan tertentu. Suatu waktu bisa trip bareng. Akan ada sih waktunya. Sebelum-sebelumnya juga suka ngetrip bareng," tutur lelaki macho ini saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Marshall masih simpan keinginan untuk ngetrip bareng Domi/©KapanLagi.com®/Bambang E RosMarshall masih simpan keinginan untuk ngetrip bareng Domi/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lelaki yang menikahi Domi pada Agustus lalu ini bahkan ingin mengajak mantan istrinya jadi bintang tamu di acara yang dipandunya. "Mungkin gue akan ajak dia trip di My Trip My Adventure sebagai bintang tamu. Kan kita bisa barengan. Kita no hurt feeling sama sekali," ungkapnya blak-blakan.

Marshall ingin menunjukkan bahwa meski sudah tak bisa sama-sama, mereka berdua masih punya hubungan baik. "Biar urusan kita beres dulu. Sebenarnya mau prescon kalo semuanya udah beres. Kalo aku sih santai-santai aja. Kalo dia mungkin ada yang mau dijelaskan. Tapi kan mungkin dengan di satu acara bareng kita ngasih lihat kita baik-baik aja. Intinya kita nggak apa apa," jelas Marshall.

Model ganteng ini pun lebih memilih untuk ngetrip bareng acara adventurenya daripada hadir di persidangan. "Di pengadilan udah sepakat. Kita udah sepakat pisah. Buat apa dateng. Jadi ngapain capek-capek dateng, mending ngetrip aja. Makanya kalo ada berita mangkir, nggak nafkahin, sebenarnya hanya jadi pemberat (biar cepat selesai). Tapi kan ternyata jadi ke mana-mana. Tapi dia tahu banget kok kita udah sepakat," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING