Sahabat Sebut Fina Tiza Kacang Lupa Warung

Minggu, 03 November 2013 23:11 Penulis: Wulan Noviarina
Sahabat Sebut Fina Tiza Kacang Lupa Warung Fina Tiza @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Fina Tiza memutuskan untuk datang ke Jakarta mencari anaknya yang di bawa sang suami, Mike D Bagindas. Fina yang tak punya sanak saudara, memutuskan untuk tinggal di rumah sahabatnya, Dhea Dhenance.

Selama hampir sebulan ibu satu anak itu tinggal di kediaman Dhea. Sayangnya sang sahabat mengaku kecewa karena sifat dari Fina yang tak kunjung berubah.

"Sifat dia (Fina) keras, nggak bisa diatur. Selama tinggal di rumah saya, terkadang dia selalu minta izin untuk keluar, nggak tahu ke mana, alasannya nggak jelas. Sekitar hampir sebulan (numpang tinggal), dia pergi sendiri," ujar Dhea saat di hubungi KapanLagi.comŪ, Sabtu (2/10).

Selama tinggal di rumahnya, Dhea selalu membantu Fina untuk mencari anaknya. Akan tetapi setelah tak tahan dengan tingkahnya, Dhea memutuskan mundur dan tak mau menjadi saksi.

Fina Tiza.Fina Tiza.


Entah karena kecewa, Fina pun menuduhnya cemburu atas kedekatannya dengan Herwanto yang merupakan pengacaranya yang saat ini sudah mengundurkan diri dan membuat dirinya tak mau bersaksi.

Atas semua itu, Pelantun Sotoy itu mengatakan kalau Fina sudah lupa akan jasa-jasanya dari mulai mengenalkan media untuk memberitakan tentang anak yang sudah di bawa suaminya, hingga memberikan pengacara untuk membelanya.

"Bisa dibilang Fina itu kacang lupa warungnya. Lagian kalau di pikir-pikir, nggak ada orang tua bawa kabur anaknya. Itu saya yakin terjadi karena sifat dia yang dari jaman belum nikah tetap tidak berubah," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING