SELEBRITI

Sahila Hisyam dan Alya Rohali Sukses Selesaikan Seoul Marathon 2019

Kamis, 21 Maret 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Sahila Hisyam selesaikan Seoul Marathon 2019 © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ajang olahraga tahunan Seoul Marathon 2019 digelar pada Hari Minggu (17/3) kemarin. Para pecinta lari dari seluruh dunia pun berkumpul untuk meramaikan event ini. Total ada 35 ribu peserta yang berpartisipasi.

Indonesia sendiri juga mengirim beberapa perwakilannya, yang mana 2 di antaranya adalah publik figur, Alya Rohali dan Sahila Hisyam. Sejak sekitar seminggu terakhir, Sahila sendiri sudah mengunggah foto-foto ketika dirinya melakukan persiapan fisik sebelum menjalani marathon sesungguhnya.

Seoul Marathon 2019 ini dibagi jadi 2 part, di mana yang pertama jaraknya 10 Km, sementara satunya 26 Km. Meski jaraknya lumayan bikin tercengang, namun rute yang dipilih adalah flat track, alias tak ada tanjakan atau turunan.

1. Sukses!

Baik Sahila dan Alya sukses menyelesaikan tantangan tersebut hingga garis finish. Sahila pun tak kuasa menahan rasa bangga dan bahagianya atas pencapaian tersebut. Lewat sebuah postingan Instagram, gadis berusia 26 tahun itupun mencurahkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah mendukung selama ini.

"Alhamdulillah Finish Strong di Seoul Marathon. Yey aku udah Marathoners ya asik. Makasih semuanya yang sudah support aku all team @pocarisportid teman-teman pacer, teman-teman pelari Indonesia, keluarga aku dan fans-fans aku. I Love You All mmuuahh," tulis Sahila.

2. Ungkapan Alya

Tak mau kalah, Alya pun turut mengunggah sebuah foto manis dalam akun Instagram-nya. Wanita berusia 42 tahun itu secara spesial menuliskan rasa terima kasihnya yang paling utama pada keluarganya.

"Punya banyak foto, tapi ini adalah favoritku. Terima kasih suami @ramzyrachbini atas dukungannya dan juga karena sudah memberitahu anak-anak akan betapa kuat ibunya. Terima kasih anak-anak @namiradjani @diarranisar_savannah karena memberikanku waktu untuk berlatih. Aku melakukan ini juga sebagai contoh baik akan kedisiplinan dan ketahanan untukmu. Aku tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan pengalamanku ikut Seoul Marathon. Perjalanannya, naik turunnya, benar-benar menantang tapi mengagumkan," tulis Alya dalam Bahasa Inggris pada postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING