Saingi Hamish Daud & Song Joong Ki, Lamaran Raditya Dika Hari Patah Hati Kelurahan

Sabtu, 09 Desember 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Saingi Hamish Daud & Song Joong Ki, Lamaran Raditya Dika Hari Patah Hati Kelurahan credit: istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai seorang komika, Raditya Dika memang dikenal dengan sifatnya yang humoris. Bahkan saat melamar sang kekasih Anissa Aziza, Radit tetap membuat sebuah lelucon untuk para followers-nya dengan membuat hashtag hari patah hati kelurahan.

"Hashtag officialnya adalah hari patah hati kelurahan. Kalau Raisa sama Hamish Daud kan nasional, kalau kami sadar diri bukan Hamish Daud, bukan Raisa. Jadi hari patah hati kelurahan, sekelurahan rumah gue menangis hampir melepas kejombloan," ujar Radit saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jum'at (8/12).

Ia kemudian melanjutkan sambil bercanda, "Kalau Raisa nasional, Song Joong Ki hari patah hati internasional. Biar beda sama yang lain pengennya hari patah hati galaksi bima sakti tapi takut terlalu sombong ya karena kan satu galaksi yang menangis. Kami sadar diri ini hari patah hati sekeluharan."

Prosesi lamaran Raditya Dika. Instagram/AldiphotoProsesi lamaran Raditya Dika. Instagram/Aldiphoto

Radit dan Anissa pun mengungkapkan sudah lama merencanakan acara lamarannya tersebut. "Sebenarnya pemilihan hari, (bulan) Desember ini sudah jauh-jauh hari sih dari sekitar tiga atau empat bulan lalu ya. Kesepakatan dua keluarga selalu diskusi ya hari baik kapan dan dipilihnya hari ini," kata penulis dan Sutradara itu.

Selama hampir empat tahun pacaran, Radit dan Anissa pun sudah merasa cocok dan saling melengkapi. Selama pacaran, mereka pun menjalaninya dengan santai.

"Ya maksudnya pacaran sudah bertahun-tahun ya kita sudah klop lah dan kita bawanya santai sih nggak aneh-aneh. Nggak pernah kita foto ada di pantai terus tangan doang gitu, itu kalo di zoom out buntung, itu nggak pernah ada gitu-gitu," canda Radit lagi.

Keduanya dipertemukan saat tengah melakukan syuting sebuah film beberapa tahun silam. Lalu, apakah keduanya nanti setelah menikah kan membuat sebuah project bersama lagi? Radit pun kembali menjawab dengan canda. "Iya mudah-mudahan ada janji suci Raditya Anissa biar kayak Raffi ya," pungkasnya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING