Irfan Hakim Diminta Raditya Dika Jadi Juru Pantun di Acara Lamarannya

Jum'at, 08 Desember 2017 19:08 Penulis: Soraya
Irfan Hakim Diminta Raditya Dika Jadi Juru Pantun di Acara Lamarannya Raditya Dika - Irfan Hakim. Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Raditya Dika akhirnya resmi melamar sang kekasih, Anissa Aziza pada hari ini Jumat (8/12). Dalam foto-foto yang tersebar di sosial media, terlihat proses lamaran mereka menggunakan adat Sumatera Utara. Komika kondang itu tampak mengenakan jas berwarna biru dan juga kain ulos.

Dari sekian tamu yang hadir tampak presenter Irfan Hakim dan komedian Abdel. Rupanya Irfan diminta oleh pihak Raditya untuk menjadi juru pantun dalam acara lamarannya tersebut.

"Jadi saya dihubungin sama timnya Raditya Dika untuk mendampingi Raditya Dika di acara lamaran tadi. Jadi sebagai juru pantun. Karena Radit itu kan ada unsur Batak-nya, Palembang, Sunda, Betawi. Jadi dari tim perempuannya ada Abdel. Saya ditugaskan dari pihaknya laki-laki yaitu Raditya Dika. Ya sudah jadi juru pantun," ujar Irfan saat ditemui di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini Jumat (8/12).

Irfan jadi juru pantun di lamaran Raditya Dika. Credit: instagram.com/irfanhakim75Irfan jadi juru pantun di lamaran Raditya Dika. Credit: instagram.com/irfanhakim75

Baru pertama kali jadi juru pantun, Irfan pun mengaku deg-degan. Ia bahkan lebih grogi daripada Raditya yang hendak melamar sang kekasih. "Deg-degan banget. Ketemu Dika (tanya) 'Eh lo deg-degan nggak?' 'Nggak' (kata Dika). Lah kok gue yang deg-degan jadi juru pantunnya. Seumur-umur belum pernah ditugaskan seperti itu. Jadi itu ngapalin pantunnya juga lebih ke Betawi. Sementara itu Melayu. Pantun Betawi dan Melayu disatuin lah. Seru," ungkapnya.

Irfan pun menceritakan suasana prosesi lamaran Raditya yang berlangsung serius namun juga dibalut dengan canda tawa. Namun, sayangnya Irfan tidak dapat menghadiri acara tersebut sampai selesai karena harus buru-buru ke acara press conference Mom & Kids Awards 2017.

"Jadi memang diminta Raditya minta suasananya nggak terlalu serius. Jadi kita awali dengan bercanda-bercanda. Pas acara masih berlangsung saya cepat-cepat ke sini jadi nggak sampai selesai. Mudah-mudahan lamarannya diterima. Haha. Soalnya belum sampai acara pokok sudah pergi," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING