VIDEO: Raditya Dika Beli Batagor Naik Lamborghini Aventador

Rabu, 15 November 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Raditya Dika Beli Batagor Naik Lamborghini Aventador Raditya Dika

Kapanlagi.com - Bukan Raditya Dika namanya kalau tak melakukan hal-hal gokil dan unik. Pada salah satu postingan vlog terbarunya, Radit mencoba hal baru yang dijamin bikin kalian semua ngiri, namun juga geleng-geleng kepala. Ya, videonya kali ini melibatkan kehadiran sebuah 'bintang tamu' yang spesial, yakni mobil Lamborghini Aventador.

Ceritanya, Radit mengutarakan keinginannya menunggangi supercar mewah tersebut, hanya untuk sekedar jalan-jalan. Sayangnya, pria berusia 32 tahun itu tak punya uang untuk sekedar menyewa Lamborghini yang biayanya memang sangat mahal.

Beruntungnya, salah satu brand minuman populer di Tanah Air mau menjadi sponsor dari Radit. Mereka pun menyewakan lamborghini untuk Radit, tentunya dengan sedikit bumbu-bumbu iklan alias promosi produk. But anyway, harapan dari bintang film SINGLE itu akhirnya keturutan juga.

Radit makan batagor di atas mobil Lamborghini  Youtube/Raditya DikaRadit makan batagor di atas mobil Lamborghini Youtube/Raditya Dika

Tak sendirian, kala itu Radit ditemani temannya, Pandu untuk jalan-jalan naik Lamborghini. Dan uniknya, hal utama yang mereka lakukan dengan tunggangan mewah tersebut adalah... ya, beli batagor di pinggir jalan.

Setelahnya, Pandu juga ingin melakukan hal yang tak biasa, mumpung sedang bawa mobil kece. Ia berencana untuk mengejek mantannya, dengan cara berpura-pura jika dirinya kini sudah jadi orang sukses dan memiliki mobil mewah.

Anyway, tak sekedar video asal pamer, Radit pada akhir durasi memberikan 2 pesan penting yang bisa dipetik pada vlog-nya tersebut. Penasaran seperti apa kan? Simak videonya di bawah ini..


Video by: Raditya Dika

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING