Sakit Batu Empedu, Maia Estianty Masih Bercanda dan Siap Operasi

Jum'at, 29 April 2016 18:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sakit Batu Empedu, Maia Estianty Masih Bercanda dan Siap Operasi Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Maunya koleksi batu berlian, tapi malah diberi batu empedu alias penyakit. Itulah canda yang dilemparkan oleh Maia Estianty kala mengumumkan sakit yang kini tengah ia derita.

Lewat akun Instagramnya, ibu tiga anak itu menunjukkan foto tiga batu empedu yang kini bersarang di tubuhnya. Ukuran batu-batu itu sudah cukup besar, sekitar 1,5cm dan bisa jadi Maia harus melakukan operasi untuk mengangkat batunya.

"Ditemukan tiga batu di empedu saya sebesar 1,5cm. Mestinya koleksinya batu berlian, eh ini dikasih anugerah batu empedu. Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari. Kemungkinan akan dioperasi," tulis Maia.

Maia sakit batu empedu ©instagram/maiaestiantyrealMaia sakit batu empedu ©instagram/maiaestiantyreal


Dari foto yang diunggah Maia, rupanya ia baru tahu sakit yang ia derita hari ini, Jumat, (29/4). Pemeriksaan itu berlangsung siang tadi, sekitar pukul 12.22 WIB di RS Puri Indah, Jakarta.

Belum diketahui, bagaimana langkah selanjutnya dari Maia untuk mengobati sakit yang ia derita. Karena ada beberapa jalan untuk mengatasi batu empedu, yaitu dengan obat atau dengan operasi.

Netizen yang mengetahui penyakit Maia pun menyampaikan doa. Semua berharap pentolan Duo Maia itu agar segera sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala.

Get well soon bunda...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING