Salmafina Dikabarkan Ingin Berpisah Dari Taqy, Ini Kata Sunan Kalijaga

Senin, 11 Desember 2017 08:38 Penulis: Ahmat Effendi
Salmafina Dikabarkan Ingin Berpisah Dari Taqy, Ini Kata Sunan Kalijaga Salma & Taqy ©instagram.com/taqy_malik

Kapanlagi.com - Putri pengacara artis Sunan Kalijaga yaitu Salmafina saat ini baru berusia 18 tahun. Namun demikian, sosok belia tersebut telah menikah dengan seorang hafiz bernama Taqy Malik sejak 16 September 2017 silam. Sayang di usia pernikahan yang baru mencapai 3 bulan, rumah tangga keduanya dikabarkan mulai goyah.

"Saya lagi pergi nih tapi tadi berkomunikasi sama dia dan saya bilang kamu ada apa, dia nangis-nangis aja. Saya bilang nanti sabar lah tunggu ayah pulang baru kita ngobrol. Jadi saya sendiri juga belum tau belum update," ujar Sunan Kalijaga tentang putrinya via telepon, Minggu (10/12/2017).

Salma dikabarkan ingin berpisah dari sang suami yang saat ini tengah berada di mesir. Ketika dikonfirmasi kepada Sunan, pengacara tersebut menyatakan belum ada niatan dari pihak mereka untuk mengajukan gugatan cerai.

Sunan Kalijaga bicara soal pernikahan putrinya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSunan Kalijaga bicara soal pernikahan putrinya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya tadi dia telepon saya via WA. Saya cuma bilang tenang dulu aja, nanti ngobrol. Soalnya saya sama istri lagi di luar lagi pergi," ujarnya.

Sebagai seorang ayah, Sunan berharap agar putrinya tidak emosi dalam mengambil keputusan. Apalagi karena baik Salma maupun Taqy saat ini masih sama-sama muda. Pasangan tersebut sebelumnya memilih menikah lewat proses taaruf, dan setelah 4 hari perkawinan Taqy harus pergi ke Mesir untuk melanjutkan pendidikan.

"Nggak, belum, saya nggak kepikiran begitu (gugat cerai). Baru tadi malam besan saya mertuanya datang ke rumah saya," tandasnya.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING