SELEBRITI

Salmafina Sunan Belum Kenalkan Sunan Kalijaga pada CEO yang Dikencani

Rabu, 10 Juli 2019 17:13 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan tak hanya sedang dikabarkan pindah agama. Dara 19 tahun ini juga mengaku dekat dengan CEO yang kemungkinan seorang bule. Namun meski demikian Salma ternyata belum cukup yakin untuk mengenalkan pria misterius ini pada sang ayah, Sunan Kalijaga.

"Belom lah ya nanti ada saatnya. Karna memang perbedaan usia juga kan ya," ujar Salmafina Khairunnisa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019.

1. Salma Belum Kenalkan Karena...

"Takutnya nanti diterima atau nggaknya aku gatau. Tapi sih aku udah mulai sounding, gimana kalo aku punya (pasangan) yang usianya jauh dari aku. Mereka sih belum tau (siapanya)," lanjut Salma.

Sebelumnya Salma dikabarkan menjalin kedekatan dengan pria bule. Kabar ini juga yang memperuncing spekulasi di balik beredarnya foto Salma mengenakan kalung salib. Tak mengiyakan namun juga tak menyangkal, namun Salma membeberkan kriteria pria idamannya.

2. Salma Lebih Pilih Bule

Salma mengakui dirinya tak punya kriteria lelaki idaman. Namun ia mengakui jauh lebih nyaman menjalin hubungan dengan bule. Salma merasa bule lebih bisa menerima dirinya yang open-minded.

"Karena kalau misalkan sama yang seumuran atau sama orang Indonesia, ya mereka kurang bisa untuk menerima pemikiran-pemikiran aku yang kadang memang suka di luar dari yang biasanya," pungkas Salma.

 


REKOMENDASI
TRENDING