SELEBRITI

Salmafina Sunan Mengaku Sudah Kenal Tuhan Selama Setahun

Kamis, 15 Agustus 2019 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Belum lama ini santer beredar isu yang menyebut jika Salmafina Sunan telah pindah agama. Meski tak mengungkapkannya secara lisan dan official, namun beberapa fakta memang menunjukkan kebenarannya.

Belum lama ini, putri dari Sunan Kalijaga itu merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Lewat akun Instagram story-nya, Salmafina lantas menuliskan doa-doa positif untuk dirinya sendiri. Dan uniknya, pada kesempatan itu, Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya untuk Tuhan yang telah dikenalnya selama setahun terakhir.

"20 and grateful. Terima kasih Tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini di dalam hidupku adalah sebuah karunia," tulis Salmafina Sunan.

1. Terima Kasih Tak Terhingga Salmafina

Lebih jauh, mantan istri Taqy Malik itu menyebut jika hidupnya jadi jauh lebih bahagia semenjak mengenal sang Tuhan yang dimaksud. Di setiap permasalahan yang hadir, sosok tersebut selalu ada di sisinya untuk memberikan support.

"Terima kasih untuk selalu ada di saat aku sendirian, bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan. Di saat aku menangis, kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat, kau ada di sana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana. TanganMu tidak pernah lepaskanku ketika aku kalah, tak pernah Kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan di dalam janjiMu ada kemenanganku. Terima kasih untuk penyertaanMu," sambung Salmafina.

2. Ingin Mengenal Tuhan Lebih Jauh

Salmafina berharap jika Ia bisa mengenal Tuhan lebih dalam ke depannya nanti, mengingat saat ini usianya masih sangat muda. Sontak postingan tersebut semakin menegaskan jika Salmafina memang sudah benar-benar pindah agama.

"Aku percaya, masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu. Di usiaku yang semakin bertambah, jadikan aku semakin dewasa di dalamMu, semakin mengenal pribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu, di manapun engkau menempatkan aku. Tuhan," tutup Salmafina.


REKOMENDASI
TRENDING