SELEBRITI

Ulang Tahun yang Ke-20, Salmafina Sunan Bicarakan Jodoh dan Pernikahan

Selasa, 13 Agustus 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Salmafina Sunan dan keluarga ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Dalam kesempatan tersebut, putri Sunan Kalijaga ini mengungkapkan makna dari usia yang kini telah cukup matang dan dewasa. Ia merasa cukup bersyukur dengan apa yang telah dilaluinya selama 20 tahun.

"Lebih dewasa aja sih. Enggak ada makna apa-apa, karena kan ke depannya masih banyak lagi perjalanan yang belum ditempuh. Jadi ya sudah 20 tahun bersyukurlah," ujar Salmafina, saat ditemui di Play Parq, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

1. Jodoh dan Target Menikah

Salma mengungkapkan diusianya yang ke-20 ini ia belum ingin terburu-buru menikah atau menjalin sebuah hubungan. Meski begitu sang ayah mengungkapkan bahwa sudah ada seseorang yang datang padanya bersama Salma.

"Nanti lah nggak usah buru-buru soal itu, diikutin aja jalurnya bakal gimana nanti. Kapan ketemunya, tapi aku sih nggak nyari juga," imbuh Salma.

Salma sendiri mengungkapkan bahwa ia tak ingin dijodohkan oleh orang tuanya. Ia bahkan mengungkapkan akan kabur jika dipaksa menikah dengan lelaki pilihan sang ayah.

2. Dekat dengan Bule

Belum lama ini ada kabar berhembus tentang kedekatan Salmafina dengan seorang lelaki bule. Namun kabar tersebut segera ditepis olehnya. Ia mengaku saat ini tidak dekat dengan siapapun.

Sunan Kalijaga sebagai ayah Salma mengungkapkan akan ada banyak ujian untuk sang calon menantu ke depannya. Ia menyatakan akan lebih selektif dalam memilih calon pendamping bagi Salma. Meski begitu, Sunan mengungkapkan tak menolak jika Salma menikah dengan bule.

"Yang penting bisa sayang Salma apa adanya bukan sayang sama Salma ada apanya, karena anaknya siapa. Jangan kaya yang udah-udah lah," imbuh Sunan.

Sama seperti sang putri, Heidy Sunan juga ingin semua berjalan dengan apa adanya terkait jodoh Salma. Ia selalu mendoakan putrinya mendapat lelaki yang terbaik. Ia juga berharap kelak sang menantu bisa menyayangi dan mencintai Salmafina dengan apa adanya.


REKOMENDASI
TRENDING